Bakal Kawal Raihan Suara Golkar, Pengurus Baru AMPG Kecamatan Mustikajaya Terbentuk

Kota Bekasi, MPN
Ketua Angkatan Muda Partai Gokkar (AMPG) Kota Bekasi Rusman Fadillah secara resmi mengukuhkan kepengurusan AMPG Kecamatan Mustikajaya untuk masa bakti 2020-2025. Proses pengukuhan yang dilaksanakan Rabu (7/12) malam ini diaaksikan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Mustikajaya Doddy Sukmawirawan.

Untuk kepengurusan baru tersebut, Katma Saputra dikukuhkan sebagai Ketua AMPG Kecamatan Mustikjaya. Bersama 50 pengurus laiinya, AMPG Kecamatan Mustikaja menyatukan tekad untuk mengawak raihan suara Partai Golkar demi memenangkan pesta demokrasi akbar tahun 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Rusman Fadillah menjelaskan dsri 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi, sudah ada 9 kecamatan yang terbentuk kepengirusan AMPG tingkat kecamatan. “Kami targetkan pertengahan Desember ini proses pengukuhan rampung di 12 kecamatan, sehingga bisa dilantik secara serempak,” ujarnya.

Rusman menyebut masa bakti AMPG mengikuti masa bakti pengurus Partai Golkar yang ada di Kota Bekasi. “Masa baktinya 2020 sampai 2025 mengikuti periode kepengurusan Partai Golkar,” ungkapnya.

Rusman berharap pengurus AMPG segera memanaskan mesin organisasi untuk persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024. “Segera lakukan orientasi program kerja yang salah satunya menggalang kekuatan pemuda atau kaum milenial demi pemenangan Partai Golkar di tahun 2024,” katanya.

Harapan yang sama juga disampaian Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Mustikajaya Doddy Sukmawirawan. “Sebagai organisasi sayap Partai Golkar, organisasi AMPG harus bisa menjadi garda terdepan pengawalan suara yang diraih Partai Golkar saat pesta demokrasi nanti,” tegasnya.

Doddy juga berharap AMPG memiliki semangat yang sama dengan jajaran pengurus PK Partai Golkar Kecamatan Mustikaja dalam pergerakan politik memangkan partai berlambang beringin ini. “Kita harus siap menghadapi agenda politik penting ini, sehingga suara Partai Golkar mendominasi raihan suara di Kota Bekasi,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan