oleh

Peringati HUT DWP dan Hari Ibu, Pengurus DWP Jakut Kunjungi Panti Sosial Asuhan Anak dan Panti Lansia

Jakarta , – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan mengunjungi langsung lokasi Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2, Kelurahan Sungai Bambu dan Panti Lansia, Kelurahan Sunter Agung, Kamis (8/12).

“Kegiatan baksos ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT DWP ke-23 sekaligus menyambut Hari Ibu yang ke-94. Kedua momen yang spesial itu jatuh di bulan Desember dan kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan para lansia,” terang Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pengurus DWP Kota Administrasi Jakarta Utara juga memberikan bantuan berupa televisi, kaos pantun, biskuit, sendal, dan lain-lain kepada seratus anak di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2, Sungai Bambu. Sedangkan puluhan lansia di Panti Lansia, Sunter Agung mendapatkan bantuan sembako, biskuit, mukena, dan obat-obatan.

“Tidak banyak yang kami berikan tapi mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan juga bisa memberikan kebahagiaan kepada anak-anak dan para lansia di wilayah Kecamatan Tanjung Priok. Tetap semangat, sehat, dan hati harus selalu gembira,” tutur Yenny Nursanti bersama jajaran pengurus DWP Kota Administrasi Jakarta Utara.

Aksi berbagi yang juga mendapatkan dukungan dari Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara mendapatkan sambutan hangat dari Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim yang turut hadir dalam pelaksanaan baksos di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2. “Saya berikan apresiasi kepada ibu-ibu DWP Kota Administrasi Jakarta Utara karena mengisi acara HUT DWP dengan mendatangi panti anak dan lansia kemudian berbagi atas apa yang dimiliki,” ungkapnya.

Bingkisan yang diberikan kepada anak-anak panti dan lansia menjadi penyemangat dan bentuk tali kasih dari jajaran pengurus DWP Kota Administrasi Jakarta Utara. “Senang sekali bisa ketemu sama bapak Walikota dan ibu-ibu DWP. Terima kasih sudah peduli dan mau berbagi dengan kami semua disini,” ucap Victor (11), salah satu anak Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2 yang sudah tinggal di asrama sejak tahun 2017.



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *