Jumat Berkah, Pemkot Jakut Dan FLO Berkolaborasi Menanam Pohon

Jakarta ,- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara berkolaborasi dengan Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta menggelar aksi sosial Jumat Berkah di Masjid Jami’ Hubbittaqwa, Jalan Kramat Jaya Raya, RT 02 RW 08, Kelurahan Tugu Utara, Jumat (9/12). Kegiatan ini diisi dengan pembagian makanan siap saji dan penanaman 20 pohon sawo kecik di area pelataran masjid.

“Kegiatan yang dilakukan hari ini sejalan dengan arahan Pj Gubernur, yakni peduli untuk menggalakkan penghijauan sebagai upaya mengatasi pemanasan global dan berupaya mengatasi persoalan banjir,” kata Wakil Walikota Kota Jakarta Utara, Juaini.

Juaini mengapresiasi kegiatan kolaborasi antara FLO dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara.
“Saya mengapresiasi kegiatan sosial pembagian paket makanan siap saji bagi jamaah masjid yang diinisiasi FLO. Selain memperkuat solidaritas dan empati kepada masyarakat, semoga bagi pribadi yang melaksanakan kegiatan bermanfaat untuk membangun spiritualitas mereka. Saya berharap kolaborasi FLO dengan pemprov bisa terus dikembangkan,” ungkapnya.

Sementara Wakil Sekretaris Jendral FLO, Edi Supriadi mengatakan FLO merupakan wadah berhimpun berbagai Ormas di DKI Jakarta.
“Jumat Berkah ini sering FLO laksanakan di berbagai tempat, namun untuk di Jakarta Utara ini merupakan yang pertama,” tuturnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan