116 Calon PPK Lanjut Ke Tes Wawancara

MABA, mediapatriot.co.id – Tahapan pembentukan Badan Adhock oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) saat ini sudah pada tahapan Interview atau Wawancara, Minggu (11/12/2022)

Ketua KPU Haltim, Mamat Jalil kepada Wartawan mengatakan, sebanyak 116 Calon PPK Yang lolos seleksi tertulis dan akan di lanjutkan dengan Seleksi Interview dan Wawancara yang dilaksanakan di kantor KPU Haltim, itu direncanakan selama 3 hari mulai dari hari Minggu hingga Selasa 13/12/2022 dimana hari pertama diikuti oleh 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Maba Selatan,Maba Utara, wasile Timur dan Kecamatan Wasile. Dan pada hari kedua yaitu kecamatan Kota Maba, Maba dan Maba Tengah. sementara untuk hari Terakhir yaitu Kecamatan Wasile Selatan, Wasile Tengah dan Kecamatan Wasile Utara.

Dikatakan, hari ini sebanyak 60 peserta dari 4 Kecamatan masing masing kecamatan sebanyak 15 orang telah mengikuti Tahapan Wawancara. Ia juga mengaku KPU telah merencanakan pengumuman hasil Wawancara pada Tanggal 14/12/2022  dimana akan diumumkan secara publik maupun melalui akun media sosial  resmi KPU Haltim melalui Facebook dan Instagram KPU Haltim.

“Tanggal 14 Desember 2022 tepatnya di hari Kamis baru di umumkan hasil Seleksi interview dan wawancara,” Tutupnya


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan