Ikut Meriahkan Gober FKRW Telukpucung, Siapa Sangka Ternyata Titin Supriantini Penghobi Sepeda Santai

Kota Bekasi, MPN
Sebagai penghobi olahraga sepeda santai atau gowes, sudah pasti Hj Titin Supriantini, S.Psi tak ingin melewti begitu saja ajang Gowes Bersama (Gober) yang digelar Forum Komunikaai RW (FKRW) Kelurahan Telukpucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Minggu (11/12) pagi. Bersama sekitar 500 orang lainnya, perempuan yang menjabat sebagai Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Bekasi ini terlihat antusias mengikuti kegiatan ini.

Titin Sipriantini terlihat begitu menikmati kegiatan gowes bersama ini yang dimulai dari Alun-alun Taman Wisma Asri, Kecamatan Bekasi Utara, dan berakhir kembali lagi di lokasi yang sama. Terlebih lagi, seluruh anggota komunitas gowes yang bernama Sehat Gowes FKRW Telukpucung (Sego Pucung) juga ikut menyemarakkan kegiatan ini.

Terlihat hadir, Ketua FKRW Kelurahan Telukpicung HM Ryan bersama Koordinator Gowes Sego Pucung: H Rahmat Syach, Sekretaris Sego Pucung: H Herman Sutrisno, dan Bendahara Sego Pucung: H Sudarman. Meriahnya kegiatan semakin bertambah dengan adanya bazaar jajanan dan stan produk UMKM di sekitar lokasi kegiatan.

“Luar biasa, begitu semarak, begitu meriah. Jadi tidak terasa lelah walau habis gowes berkilo-kilo meter jaihnya. Saya sangat menikmati kegiatan ini,” ungkap Titin Supriantini menyampaikan tanggapamnya terkait ajang Gober FKRW Telukpucung ini.

Titin yang juga tercatat sebagai Fungsionaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi ini mengaku dirinya memang penghobi olahraga gowes. “Setiap ada waktu senggang, pasti saya manfaatkan untuk berolahraga santai, seperti gowes,” katanya.

Meski demikian, Titin menyadari kesibukannya di beberapa organisasi dan aktifitasnya dalam bidang politik terkadang harus membuatnya pandai mengatur waktu untuk berolahraga. “Ya kalau tidak pandai mengatur waktu, nanti apa yang kita kerjakan pasti tidak maksimal, makanya saya harus fokus dalam setiap kegiatan,” ujarnya menambahkan.

Selain aktifitas rutin, Titin juga seringelakukan komunikasi dan bersosialisasi dengan berbagai kalangan masyarakat. “Sering juga dapat undangan untuk beepartisipasi dalam beberapa kegiatan sosial atau keagamaan, sebisa mungkin saya hadir dan ikut memberikan sumbangsih,” tegasnya.

Titin lalu menyampaikan alasannya menyibukkan diri dalam bidang sosial kemasyarakatan. “Saya hanya ingin setiap waktu yang saya lalui memberikan manfaat, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan