Kapolda Jabar Cek Tol Cisumdawu dan Cireki Persiapan Pam Natal dan Tahun Baru


Sumedang, Media Patriot – Jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.SI melaksanakan pengecekan jalur di wilayah Sumedang. Senin (12/12/2022).

Kapolda Jabar yang didampingi Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melaksanakan pengecekan jalur Tol Cisumdawu seksi 2 dan seksi 3 serta Jalur Cireki Tomo.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., menerangkan kegiatan pengecekan jalur oleh Kapolda Jabar ini merupakan salah satu persiapan Polda Jabar khususnya Polres Sumedang dalam rangka pengamanan Nataru.

“Hari ini, bapak Kapolda Jabar melaksanakan pengecekan jalur Tol Cisumdawu khususnya seksi 2 dan seksi 3 yang rencananya akan difungsionalkan pada saat perayaan Natal dan Tahun baru nanti.” Ujar Indra.

“Selain itu juga, Bapak Kapolda mengecek jalur Cireki Tomo yang sempat amblas pada waktu lalu, dan alhamdulilah untuk saat ini jalur Cireki sudah bisa digunakan serta dilalui secara normal.” Tambahnya.

“Secara keseluruhan untuk jalur di wilayah Sumedang saat ini dalam keadaan baik, walaupun sedang ada perbaikan di beberapa titik dan ditargetkan selesai sebelum Nataru nanti.” Pungkasnya.

Kapolres juga menjelaskan kegiatan peninjauan ini untuk mengecek kesiapan jalur yang akan digunakan pada saat arus mudik libur Natal dan Tahun baru, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat libur Natal dan Tahun baru. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan