Bukan Cuma Bantuan Logistik, IMI Kota Bekasi Juga Bantu Penanganan Medis Korban Gempa Cianjur

Kota Bekasi, MPN
Daerah terdampak Gempa Cianjur cukup luas, tidak terkecuali daerah pelosok terpencil yang tidak terjangkau kendaraan mobil. Banyak penyintas yang sampai hari ini masih dalam kondisi memprihatinkan.

Minimnya bantuan yang sampai ke lokasi karena sulitnya medan yang hancur akibat gempa, juga banyak korban yang mengalami cedera menbah permasalahan karena minimnya penanganan medis. Hal inilah yang kemudian melatarbelakangi jajaran Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Bekasi bersama tim relawan pecinta alam Asipa Annur terus berjibaku mengirimkan bantuan menggunakan motor trail untuk berusaha mendistribusikan bantuan juga perawatan medis yang dibantu langsung oleh dibantu oleh MDZ Annisa Nurussalam.

“Tim kami sudah hampir dua minggu lebih bergerak disana. Terutama menjangkau daerah yang terisolir untuk membawa bantuan logistik, perlengkapan dan perawatan medis pagi para penyintas” kata Komarudin selaku Ketua Korwil IMI Kota Bekasi.

Wilayah yang disasar oleh tim ini meliputi sekitar Kampung Pasir Gombong RT 004 RW 05 Desa Wangunjaya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur yang memang berkontur medan pegunungan.

“Dampak Gempa Cianjur sungguh luar biasa. Jangan berhenti untuk terus memberikan bantuan kepada para korban. Ayo kirimkan bantuan dan solidaritas dari masyarakat. Jangan berhenti atau hanya sekali. Bantuan bisa berupa logistik, medis atau bahkan tenaga untuk pemulihan saudara-saudara kita di Cianjur” ajak Komarudin untuk terus peduli.

Sekedar diketahui, untuk Posko Korwil IMI Kota Bekasi dan Asipa Annur bisa menghubungi Pondok pesantren Nurul Huda, Kampung Sayang, Cianjur. Atau bisa menghubungi nomor 081912015202 (Dasep) dan nomor 08111978858 (Komarudin). (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan