Juara ke – 3 Pengusaha Muda Brilian Erwin Jogisaputra UMKM Expo Brilianpreneur 2022

MESIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA – UMKM Expo Brilianpreneur 2022 – 14 – 18 Desember 2022 sudah di gelar , lebih 500 Wirausaha peserta Festival Hadir pada Expo Brilianpreneur yang di sponsori oleh Bank BRI, (17/12/2022) Jakarta convention center Senayan.

Pada close atau penutupan acara UMKM Expo Brilianpreneur 2022 sebagai apresiasi bank BRI kepada Usaha kecil menengah dengan memberikan hadiah kepada peserta terbaik dari beberapa katagori dengan hadiah ratusan juta rupiah.

Penghargaan UMKM Expo Brilianpreneur 2022 yang di serahkan langsung oleh Amang Supriyanto Direktur BRI Usaha kecil dan menengah.

Hal itu menjadi harapan Bank rakyat Indonesia ( pesero) sebagai wujud dukungan bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM) agar UMKM bisa naik kelas baik produk unggulan dalam negeri maupun luar negeri.

Pada perhelatan pameran UMKM menampilkan lebih dari 500 peserta yang hadir dari enam kategori berbeda.

Di antaranya Home Decor &, Craft , food & Beverage, Accesoris & Beauty, fashion, Healtcare dan Digital Tekhnologi ( Startup)

Erwin Jogisaputra Director & Co Owner Nomnom Snack manufaktur ini meraih juara ke 3 sebagai Pengusaha Muda Brilian di UMKM Expo Brilianpreneur 2022 .

Pada kesempatan itu Erwin mengatakan pada media sangat apresiasi sekali pada Festival UMKM Berlianpreuner 2022.

Ia mengatakan ” dengan adanya UMKM Berlianpreuner sangat bermanfaat sekali untuk meningkatkan benefit dan banyak ilmunya yang kita dapat , dari cara mengelolanya dan pemasarannya.

Erwin menambahkan, Snack sehat dengan 100 kalori ini sudah di pasarkan di beberapa daerah , seperti Bali Surabaya dan Jakarta. Bali sendiri untuk Distributor, tutupnya.

(red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan