Beri Arahan Anggota, Dansektor 8 Citarum : Peka Terhadap Lingkungan Bagian Dari Teritorial.

Kab Bandung, MPN.

Untuk memudahkan pengawasan aliran sungai Citarum serta melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat, setiap anggota satgas yang bertugas diwajibkan mengenal dengan baik wilayah kerjanya.

Hal itu disampaikan Dansektor 8 Citarum Kolonel Arm Nursamsudin kepada anggota satgas sub 4 Desa Nanjung pada saat melakukan peninjauan ke seluruh sub yang berada di wilayah sektor 8, Selasa (20/12).

” Kepekaan terhadap lingkungan merupakan bagian dari teritorial, potensi setiap sub itu sangat besar, banyak lahan yang mempunyai potensi tinggi untuk dijadikan sebagai lahan pertanian,” ujar Dansektor 8.

Selain mengenal wilayah kerja dan warganya, menurut Kolonel Arm Nursamsudin, anggota juga wajib dikenal oleh warga sekitar.

” Hal itu memudahkan anggota satgas untuk mendapatkan informasi terkait sungai Citarum, temu cepat lapor cepat menjadi bagian dari tugas anggota satgas Citarum sektor 8,” tandas Dansektor.

Setiap habis hujan tambah Dansektor 8, kondisi sungai Citarum yang melintas di sektor 8 selalu dilalui berbagai sampah, ketika dicek ternyata itu sampah yang mengalir dari hulu sungai,” harus bisa dipastikan bahwa sampah itu bukan berasal dari wilayah sektor 8″.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan