Hadir Ditengah Kesulitan, Danramil 2414/Ciwidey Bawa 3 Warga Sakit Ke RS Dustira.

Kab Bandung, MPN.

TNI Hadir ditengah kesulitan warga, hal itu diimplementasikan oleh Koramil 2414/Ciwidey Kodim 0624/Kab Bandung dengan melaksanakan penjemputan serta pendampingan 3 orang warga binaan yang sakit untuk dibawa ke RS Dustira Cimahi.

Ketiga warga binaan tersebut yaitu Abah Udi (70) menderita sakit stroke, Haryadi (44) menderita tumor tulang dan Rizal Kurnia (13) menderita tumor tulang, ketiganya merupakan warga RT 02/09 Kampung Persil Desa Indragiri Kecamatan Rancabali.

Disampaikan Danramil 2414/Ciwidey Kapten Inf Ujang Mulyana bahwa ketiga warga tersebut merupakan pasien pengobatan gratis diacara bakti sosial Persit KCK PD III/Siliwangi dan Kowad pada peringatan hari ibu Rabu kemarin.

” Ketika diadakan pengobatan gratis di Kp Persil yang dihadiri oleh Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny Mia Kunto Arief Wibowo, ditemukan 3 orang dengan sakit yang menahun, akhirnya pada hari Kamis (22/12) kemarin dilaksanakan penjemputan dan pendampingan pasien untuk dirujuk ke RS Dustira,” ujar Kapten Inf Ujang Mulyana, Jum’at (23/12).

Pada saat melaksanakan penjemputan Danramil 2414/Ciwidey didampingi oleh Babinsa setempat, karena tidak bisa berjalan, pasien digendong untuk dibawa ke mobil ambulan yang sudah disiapkan.

” Alhamdulillah, ketiga warga tersebut kini sudah dirawat di RS Dustira untuk mendapatkan perawatan intensif, setiap pasien didampingi langsung oleh keluarganya,” ucap Danramil.

Menurut Kapten Inf Ujang Mulyana ketiga warga binaannya dirawat di ruang Asoka 1 kamar 6a untuk Haryadi, sementara Abah Udi dan Rizal Kurnia di kamar 8a.

” Membantu kesulitan warga sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI AD, semoga warga binaan kami cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala,” imbuhnya.

Sementara itu keluarga pasien menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny Mia Kunto Arief Wibowo yang telah begitu peduli dengan kesulitan warga masyarakat, termasuk juga kepada Danramil 2414/Ciwidey beserta Babinsa Jajaran Kodim 0624/Kab Bandung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan