Lepas Sambut, Letkol Inf Hamzah Budi Susanto Resmi Jabat Dandim 0624/Kabupaten Bandung.

Kab Bandung, MPN.

Setelah serah terima jabatan yang dipimpin Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna di Aula Makorem, Komando Distrik Militer (Kodim) 0624/Kab Bandung melaksanakan lepas sambut dari Letkol Arh Dhama Noviang Jaya kepada Letkol Inf Hamzah Budi Susanto di Aula M Toha Makodim 0724/Kab Bandung Jalan raya Cipatik Soreang, Rabu (28/12).

Setelah melaksanakan lepas sambut dengan Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, Dandim Lama Letkol Dhama Noviang Jaya akan menduduki pos baru sebagai Kasrem 063/SGJ.

Dalam sambutannya, Letkol Arh Dhama Noviang Jaya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung yang selama sudah bekerja sama dengan baik.

” Saya bertugas sebagai Dandim di Kodim 0624/Kab Bandung selama 1.5 tahun, banyak sekali kenangan serta pelajaran yang saya dapatkan, tapi karena penugasan maka saya harus pindah dari Kabupaten Bandung,” kata Letkol Arh Dhama Noviang Jaya.

Ditempat yang sama, Letkol Inf Hamzah Budi Susanto selain memperkenalkan sebagai Dandim 0624/Kab Bandung yang baru, juga menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Letkol Arh Dhama Noviang Jaya sangat luar biasa.

” Kabupaten Bandung ini sangat luas, saya berharap kerjasama serta arahan dari para senior yang berada di Kabupaten Bandung, terutama dari bapak Bupati dan Bapak Kapolresta Bandung, Kajari juga dari temen temen media,” ujar Dandim.

Menurut Letkol Inf Hamzah, kembali bertugas di Kodam III/Siliwangi seperti pulang kampung, dulu dirinya pernah bertugas sebagai Kasdim Garut.

Hadir pada acara lepas sambut Dandim 0624/Kab Bandung yaitu Bupati Kab Bandung Dadang Supriatna, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Kepala Kejaksaan Negri Kab Bandung, para tokoh masyarakat dan agama,

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan