Persitara Rayakan HUT Ke 43 Tahun

Jakarta – Persatuan Sepak Bola Indonesia (Persitara) merayakan hari jadi Ke-43 Tahun. Perayaan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Jakarta Utara Juaini di Loby Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (29/12).

Direktur Persitara M. Nuh Nasution berharap momentum HUT Persitara ke 43 Tahun serta dengan manajemen baru dapat membawa Persitara ke Divisi yang lebih tinggi sehingga membawa kebanggaan bagi masyarakat.

“Saat ini Persitara sedang menunggu kompetisi untuk ikut berpartisipasi dan kami memohon dukungan dari masyarakat serta stakeholder yang ada agar Persitara lebih maju,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Walikota Jakarta Utara Juaini mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mendukung penuh yang dilaksanakan oleh Persitara. Menurutnya dengan majunya Persitara akan membawa nama baik Jakarta Utara.

“Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara tentunya mendukung penuh apa yang dilakukan oleh Persitara semoga dengan perayaan hari jadi ini dapat membawa Persitara lebih maju,” kata Juaini.

Dalam momentum perayaan HUT ini Persitara juga melakukan bakti sosial yakni mengirimkan bantuan terhadap korban bencana Cianjur berupa bahan pokok, Pampers dan Kasur.

“Sesuai dengan pendataan Tim yang sudah ke lokasi, bantuan yang dikirim ke ini disesuaikan kebutuhan saudara kita di Cianjur supaya nantinya tidak mubazir,” tambah M. Nuh.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Jakarta Utara Juaini berharap bantuan yang diberikan Persitara dapat bermanfaat bagi saudara yang terdampak musibah di Cianjur.( jhonny )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan