Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru, Polres Sumedang Gelar Apel Gabungan.

Sumedang, Media Patriot – Polres Sumedang melaksanakan apel gabungan kesiapan pengamanan malam tahun baru 2023 di Lapangan Alun Alun Sumedang. Sabtu (31/12/2022)

Apel gabungan ini dipimpin langsung Bupati Sumedang H Donny Ahmad Munir, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Hendrix Pahlevi Rangkuti dan dihadiri peserta apel, yang terdiri dari Personil Polres Empat Sumedang , TNI, Pol-PP, Dishub, BPBD, Dinkes dan organisasi masyarakat.

Dalam amanatnya Bupati Sumedang memberikan arahan kepada Personil bersungguh-sungguh dalam bertugas agar masyarakat dapat merayakan pergantian tahun dengan aman dan nyaman.

selain itu Bupati juga berpesan agar seluruh Personil yang melaksanakan pengamanan malam tahun baru dapat menjaga kesehatan dan keselamatan masing-masing agar pengamanan pergantian tahun baru 2023 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terimaksih dan apresiasi sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pengamanan malam tahun baru semoga pekerjaan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua” Tutur Bupati.

pengamanan malam pergantian tahun di kabupaten Sumedang melibatkan kurang ratusan personil gabungan. (Her)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan