Dandim 0624/Kab Bandung Beri Jam Komandan Di Awal Tahun 2023.

Kab Bandung, MPN.

Dandim 0624/Kab Bandung berikan Jam Komandan awal tahun 2023 kepada anggota di lapangan Makodim, Jalan Raya Cipatik Soreang Kabupaten Bandung, Senin (2/01).

Pemberian Jam Komandan dilakukan Letkol Inf Hamzah Budi Susanto setelah upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin.

Selain memperkenalkan diri sebagai Dandim 0624/Kab Bandung yang baru, Letkol Inf Hamzah Budi Susanto juga memberikan beberapa arahan kepada anggota.

” Kita semua harus ikhlas menjalankan setiap tugas yang diberikan sesuai dengan fungsi masing masing,” ujar Dandim dalam arahannya.

Menurut Letkol Inf Hamzah Budi Susanto bahwa apapun yang kita kerjakan sehari hari harus didasari dengan rasa bahagia,” nikmatilah pekerjaan itu, karena akan menjadi amal ibadah kita dikemudian hari,” tandas Dandim 0624/Kab Bandung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan