Kunjungi Koramil 2401/Rancaekek, Dandim 0624/Kab Bandung Tinjau Ketahanan Pangan Dengan BIOS 44.

Kab Bandung, MPN.

Letkol Inf Hamzah Budi Susanto. SE. M.I.P. Komandan Kodim 0624/Kab Bandung kunjungi demplot ketahanan pangan di Koramil 2401/Rancaekek, Selasa (3/01).

Kedatangan Dandim 0624/Kab Bandung yang didampingi Pasi Ops Kapten Inf Sumarna disambut langsung Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi serta anggota KTNA yang berada dibawah binaan Koramil.

Dalam kunjungannya, Dandim langsung melihat beberapa demplot seperti demplot ikan nila, ternak bebek serta lahan pertanian jagung dan kacang merah yang semuanya menggunakan pupuk BIOS 44.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung, bahwa peninjauan langsung terkait program ketahanan pangan yang dikelola oleh Koramil jajaran dan bertemu langsung dengan para anggota KTNA.

” Saya datang langsung ke lokasi, selain bersilaturahmi juga meninjau langsung ketahana pangan yang dikelola oleh Yayasan Yabaasit,” kata Dandim.

Rencananya tambah Dandim, Kodim 0624/Kab Bandung akan terus melakukan pembinaan kepada Yayasan Yabaasit juga kepada para kelompok tani lainnya.

” Jadi tidak hanya sampai disini saja, agar hasil yang didapat oleh para petani ini bisa lebih maksimal,” tandas Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, SE. M.I.P.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan