DANLANTAMAL III JAKARTA SIDAK KRI BARAKUDA DI DERMAGA JICT II TJ PRIOK

MEDIAPATRIOT.CO.ID – DispenLantamal3,- Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han selaku pembina kekuatan dan kemampuan tempur di Lantamal III Jakarta melaksanakan peninjauan dan pengecekan sekaligus silaturahim bersama para anak buah kapal KRI Barakuda di Dermaga JICT 2 Tj Priok Jakarta Utara, Rabu(04/01/2023).

KRI Barakuda sesuai dengan Skep KASAL belum lama ini telah resmi dialih binakan ke jajaran Satrol Lantamal III Jakarta dari Satkat Koarmada I sebagai tambahan kekuatan Armada laut di Jajaran Lantamal III Jakarta.

Dalam sidak tersebut, Danlantamal didampingi Pejabat utama Lantamal III Jakarta meninjau secara langsung serta melaksanakan pengecekan kesiapan dan kekuatan KRI Barakuda sebelum resmi dioperasikan Satrol Lantamal III dipandu oleh Komandan KRI Barakuda Mayor Laut (P) Ramli Arif, S.T., M.Sc..

red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan