Danramil 2401/Rancaekek Tekankan Babinsa Jajaran Laksanakan Komsos Dengan Warga.

Kab Bandung, MPN.

Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa Jajaran Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung dengan langsung mendatangi rumah warga mendapat sambutan baik.

Setiap hari disaat melaksanakan Komsos, para Babinsa juga diminta untuk melihat secara langsung kondisi perekonomian dan kesehatan warga yang didatangi.

Mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.P.I Danramil Rancaekek Kapten Chb Subardi mengatakan bahwa Komsos terus dilaksanakan karena TNI AD harus selalu ada ditengah kesulitan warga, Rabu (4/01).

” Dengan Komsos kita bisa mengetahui kondisi warga, apabila ada yang butuh bantuan, kita dengan sigap akan melayani sampai persoalan tersebut tuntas,” ujar Kapten Chb Subardi.

Menurutnya, hal itu sesuai dengan perintah pimpinan atas, termasuk Dandim 0624/Kab Bandung yang menekankan bahwa Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD.

” Komsos tidak hanya dilakukan diluar rumah, selain mempererat silaturahmi, dengan komsos juga Babinsa bisa memperingatkan warganya apabila terjadi musibah disaat cuaca yang tidak menentu serta yang terpenting dalam sisi keamanan bisa cepat tanggap,” tandas Danramil 2401/Rancaekek.

Selain itu tambah Danramil, komsos juga dilakukan pada saat melaksanakan sosialisasi BIOS 44, dengan cara diundang ke Makoramil atau di langsung di lahan pertanian.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan