KETUA PANDA JAKARTA PIMPIN RAPAT WERVING CABA DAN CATA PK TNI AL GEL I TA 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – DispenLantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. selaku Ketua Panitia Daerah Jakarta memimpin rapat werving yang diikuti seluruh Panitia Penerimaan Calon Bintara (Caba) dan Calon Tamtama (Cara) Prajurit Karier (PK) Gelombanh l TA. 2023 Jajaran Panda Lantamal III, di Rupat Mako Lantamal III Jakarta Utara. Selasa (03/01/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari kesungguhan dan komitmen Lantamal III selaku Panda Jakarta dan sub Panda Jajarannya dalam mengukuhkan diri untuk melaksanakan program pemerintah dan TNI/TNI AL guna mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dengan pendekatan yang proaktif, kontinyu dan komprehensif serta Reformasi Birokrasi yang akuntabel di seluruh satuan kerja Lantamal III.

Dalam pengarahan kepada seluruh tim werving yang berada di Panda Jakarta maupun sub Panda jajarannya, Danlantamal III menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjadikan kesamaan pola tindak serta tim werving agar lebih luwes dan fleksibel dalam penerimaan prajurit TNI AL untuk pengawak KRI dan Pasukan Marinir.

Selain itu dikatakan,” Selama menjalankan rekruitmen calon prajurit TNI AL harus sesuai prinsip-prinsip yang ditetapkan TNI AL yang berlaku dan lebih selektif mulai saat validasi semua persyaratan harus sudah ada agar nantinya tidak menyulitkan baik panitia maupun peserta saat mengikuti seleksi,” pungkas Farouq.

Diakhir acara Ketua Panda Jakarta menegaskan agar prinsip bersih, objektif, transparan, akuntabel, serta anti KKN benar-benar dilaksanakan. Pedomani ketentuan dari Mabes TNI AL dalam setiap tahapan seleksi serta bagi semua anggota tim dan panitia harus benar-benar bertindak profesional, objektif dan transparan dalam memberikan penilaiannya.

red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan