Datang Menghadap Danramil, Ketua Mitra Jaya Rayon Koramil 05/Bantargebang Ini Langsung Disidang

Kota Bekasi, MPN
Segenap pengurus organisasi Mitra Jaya yang ada di wilayah Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya berkumpul di Koramil 05/Bantargebang, Kota Bekasi, Jumat (7/1) malam. Nampak wajah tegang diantara mereka saat menanti kedatangan Ketua Mitra Jaya Rayon Koramil 05/Bantargebang Sarwin Edi Saputra.

Dikabarkan sebelumnya, Komandan Koramil (Danramil) 05/Bantargebang Kapten Inf Yos Hendri memanggil Sarwin Edi Saputra guna mengklarifikasi adanya permasalahan yang terjadi dalam internal Mitra Jaya Rayon Koramil 05/Bantargebang. Nampak juga terlihat saat itu para pejabat Babinsa yang bertugas di wilayah kelurahan yang juga ikut dipanggil Kapten Inf Yos Hendri.

Sosok yang dinantikan pun akhirnya datang. Dengan wajah terlihat bingung, Sarwin Edi Saputra langsung menemui Kapten Inf Yos Hendri. Ketegamgan semakin terasa di Markas Koramil 05/Bantargebang, tempat pertemuan tersebut.

Tak berselang lama, Yos Hendri langsung mempertanyakan perihal dugaan pungutan liar (Pungli) yang diduga dilakukan oknum anggota Mitra Jaya. “Tidak ada toleransi bagi oknum Mitra Jaya yang dikabarkan melakukan dugaan Pungli, saya ingin Saudara Sarwin Edi segera menindak tegas oknum yang sudah mencemarkan nama baik Koramil 05/Bantargebang. Saya tunggu segera,” tegas Yos Hendri.

Menanggapi hal ini, Sarwin Edi Saputra langsung menyatakan siap menindak oknum Mitra Jaya Rayon Koramil 05/Babtargebang jika teebukti melakukan pelanggaran berat berupa Pungli. “Saya siap salah, dan saya akan segera menindak oknum tersebut. Kami sepakat untuk tidak memberikan toleransi bagi anggota Mitra Jaya yang melakukan pelanggaran berat,” tegas lelaki yang akrab disapa Bang Ical ini.

Masih dalam suasana tegang saat itu, tiba-tiba datang dua orang perempuan anggota Mitra Jaya yang membawa kue dengan berhiaskan lilin yang menyala. Sontak para anggota Mitra Jaya yang hadir saat itu langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun kepada Bang Ical yang terlihat kaget dengan kejutan yang diterimanya.

Ya, ‘sidang’ yang digelar saat itu hanyalah sebuah kejutan untuk Bang Ical yang merayakan ulang tahun ke-42. Suasana yang tegang seketika berubah menjadi kegembiraan yang diwarnai gelak tawa anggota Mitra Jaya yang satu-persatu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bang Ical yang sesekali mengusap matanya yang berkaca-kaca karena tak mampu menahan keharuan.

“Senang juga bisa nge-prank Bang Ical. Selamat ulang tahun Bang Ical, semoga tetap sukses dan berbahagia,” ujar Yos Hendri sambil tersenyum.

Ucapan itu langsung disambut ungkapan terima kasih oleh Bang Ical. “Gak sangka ternyata Pak Danramil pandai berakting, sempurna banget cara Beliau membentak tadi,” ujar Bang Ical dengan nada bercanda.

“Saya merasa surprise. Terima kasih untuk perhatian Pak Danramil, para Babinsa dan jajaran Koramil 05/Bantargebang yang sukses melakukan prank. Begitu juga kepada seluruh personil Mitra Jaya yang sudah perhatian kepada saya. Semoga kita tetap solid dan bersemangat menjalankan seluruh program keeja organisasi yang kita cintai ini,” pungkas Bang Ical. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan