DANLANTAMAL III SERAHKAN KUNCI KANTOR PP KOWAL DI JAKARTA

MEDIAPATRIOT.CO.ID – DispenLantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP.,. M.Tr. Opsla., M.Han menyerahkan kunci kantor Paguyuban Purnawirawan (PP) Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) kepada Ketua PP Kowal Laksma TNI Purn Dr Sinoeng Harjanti SH MHum di Mess Kowal Kartini Sunter Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin(09/01/2023).

Penyerahan kunci kantor PP Kowal tersebut diserahkan bersamaan dengan kegiatan olah raga bersama dan Tatap Muka para purnawirawan Kowal se Jakarta dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 PP Kowal tahun 2023.

Dalam sambutanya Komandan Lantamal III mengatakan,” Bukti eksistensi keberadaan dari para purnawirawan Kowal adalah adanya suatu wadah dimana ada satu perkantoran sekretariat yang bisa menjadi wahana untuk berkoordinasi kepada para purnawirawan Kowal seluruh Indonesia,” pungkasnya.

“Untuk itu mari kita pelihara bersama dan dimanfaatkan dengan seoptimal mungkin. Selain itu dapat dijadikan wahana komunikasi, koordinasi dengan baik, kolaborasi, integrasi dan juga sebagai tempat untuk kepengurusan administrasi secara komperhensif tentang keadaan perkembangan Kowal dan juga agar benar-benar eksis serta ada pengakuan dan memang nyata didalam pengabdiannya kepada TNI Angkatan Laut,” imbuhnya.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan