Sambut 2023, Hyundai Perkenalkan Inovasi Purnajual Terbaru “Hyundai Hadir Untukmu” Pastikan Pengalaman yang Worry-Free Bagi Pelanggan

Foto : (Ki-ka) Constantinus Herlijoso – Head of Sales Planning HMID, Erwin Djajadiputra – Sales Director HMID, Woojune Cha – President Director HMID, Makmur – Chief Operating Officer HMID, Putra Samiaji – Head of Before Service Department HMID memperkenalkan inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu
  • Hyundai memperkenalkan inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu 
  • Inovasi purnajual terbaru ini mencakup berbagai program seperti Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang menyediakan layanan purnajual seperti layanan 24 jam, layanan mobile, garansi, dan lainnya 
  • Guna memberi pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan, Hyundai Motors Indonesia telah melengkapi Hyundai Owner Assurance Program dengan berbagai keuntungan baru bagi pengguna CRETA dan STARGAZER  

Jakarta, 11 Januari 2023 – Menyambut 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu guna memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai. Hal ini meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mencakup berbagai program layanan purnajual lain seperti pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir.

Hyundai Motors Indonesia telah memperkenalkan layanan Hyundai Owner Assurance Program sejak pertama kali meluncurkan Hyundai CRETA pada 2021. Lalu, saat Hyundai STARGAZER diluncurkan pada tahun lalu, Hyundai melengkapi layanan tersebut dengan sejumlah keuntungan tambahan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Kini, Hyundai kembali menambahkan manfaat perlindungan baru untuk semakin melengkapi layanan yang diberikan melalui Hyundai Owner Assurance Program.

WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai selalu memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka, termasuk bagi pengguna CRETA dan STARGAZER. Melalui inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu yang meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, kami yakin kedua program ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai.”

Cha menambahkan, “Pembaruan layanan purnajual ini jadi wujud komitmen Hyundai untuk terus memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan. Selain menyediakan produk terbaik, kami juga memastikan layanan purnajual dari HMID mampu menjawab kebutuhan, memberikan kenyamanan, dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan.”

Sejalan dengan hadirnya Hyundai Hadir Untukmu, pelanggan yang memiliki Hyundai CRETA dan STARGAZER pada tahun 2023 bisa menikmati ragam penawaran baru dari program ini.

Hyundai Owner Assurance Program memberi 5 manfaat bagi konsumen yang mendapatkan Hyundai CRETA & Hyundai STARGAZER di tahun 2023, termasuk program terbaru Tire Protection Program

Manfaat Baru dari Hyundai Owner Assurance Program untuk Pengguna CRETA dan STARGAZER

Hyundai Owner Assurance Program menawarkan sampai 5 manfaat, meliputi Car Replacement Guarantee, Resale Value GuaranteeCustomer Protection ProgramPayment Protection Program, dan manfaat terbaru di tahun 2023 yaitu Tire Protection Program. Kelima manfaat ini dapat dinikmati oleh pengguna CRETA dan STARGAZER yang membeli produk-produk tersebut di tahun 2023.

Adapun manfaat terbaru dari Hyundai Owner Assurance Program, yakni Tire Protection Program*, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak sebelumnya sudah tidak dapat digunakan lagi.

Sedangkan manfaat dari Car Replacement Guarantee* memberikan jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil CRETA dan STARGAZER mengalami tingkat kerusakan minimal 65%, di mana ini lebih memudahkan pelanggan karena sebelumnya tingkat kerusakan yang ditetapkan minimal 75%. Program ini berlaku hingga satu tahun pemakaian sejak serah terima kendaraan.

Resale Value Guarantee* menjadi manfaat lainnya yang ditawarkan Hyundai Owner Assurance Program. Manfaat ini memberikan jaminan harga jual kembali untuk CRETA dan STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pemilik hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apa pun di tahun ketiga kepemilikan.

Pelanggan setia Hyundai yang menggunakan CRETA dan STARGAZER juga bisa mendapat dua manfaat lainnya, yaitu Customer Protection Program* yang menyediakan jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang* jika terjadi kecelakaan dan Payment Protection Program* yang memberi pelanggan jaminan pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadi kecelakaan.

Putra Samiaji selaku Head of Before Service Department HMID memperkenalkan ragam layanan yang ada dalam Hyundai Service Hadir Untukmu

Program Hyundai Service Hadir Untukmu yang Menyeluruh

Hyundai Motors Indonesia juga telah mempersiapkan berbagai layanan purnajual lainnya yang dapat dinikmati pelanggan lewat program Hyundai Service Hadir Untukmu. Program tersebut meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Lalu, ada Layanan Darurat 24 Jam yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home.

Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint. Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan Jaminan Suku Cadang hingga 20.000 KM atau 1 tahun.

HMID juga memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan melalui Garansi Hyundai*, termasuk di antaranya adalah garansi dasar 3 tahun  atau 100.000 KM untuk IONIQ 5, garansi dasar 3+1 tahun  atau 100.000 KM untuk SANTA FE CKD, CRETA, STARGAZER, New PALISADE, STARIA (2023), serta garansi baterai kendaraan listrik 8 tahun atau 160.000 KM. Lebih lanjut, HMID juga menyediakan layanan Gratis Servis Berkala yang mencakup gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 KM (untuk seluruh produk Hyundai), gratis suku cadang selama 3 tahun atau 45.000 KM (untuk SANTA FE CKD, STARIA, dan IONIQ 5), serta gratis suku cadang selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (untuk CRETA dan STARGAZER).

Tak ketinggalan, hadir pula Inovasi Layanan Hyundai yang tersedia di aplikasi MyHyundai Service yang memberikan pelayanan terpadu untuk mendukung rutinitas harian pelanggan.

Selain itu, demi memberi pelayanan yang semakin merata sekaligus mendorong peningkatan penjualan produk, Hyundai juga telah melakukan perluasan jaringan dealer sejak akhir 2021 hingga Desember 2022 lewat penambahan 23 dealer baru di seluruh Indonesia. Berbekal total 123 dealer Hyundai dengan sebaran 46 dealer di Jabodetabek dan Banten43 dealer di Jawa dan Bali17 dealer di Sumatera5 dealer di Kalimantan10 dealer di Sulawesi1 dealer di Maluku, dan 1 dealer di Papua, Hyundai siap memberikan produk dan pelayanan penjualan terbaik, lengkap dengan layanan purnajual yang memuaskan.

“Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Karenanya, kami senang bisa menghadirkan layanan purnajual terbaru dan pembaruan terhadap berbagai layanan lainnya. Kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara utuh demi pengalaman kepemilikan produk Hyundai yang lebih maksimal dan keuntungan dari kendaraan yang mendapat perawatan terbaik,” kata Cha menutup.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id atau kunjungi berbagai laman media sosial Hyundai di Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan