DANLANTAMAL III HADIRI UPACARA PEMBUKAAN DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-61 TA 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Dispenlantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han menghadiri upacara pembukaan Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-61 TA 2023 di gedung Yos Sudarso Seskoal Cipulir Jakarta Selatan, Kamis(12/01/2023).

Kegiatan yang dibuka Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla dan juga dihadiri Komandan Sesko TNI, para Komandan Sesko Angkatan serta kepala Sespim lemdiklat Polri ini, diikuti sebanyak 117 Perwira Menengah diantaranya 100 Pasis TNI Angkatan Laut, 17 Pasis Tamu yaitu 2 TNI AD, 2 TNI AU dan 4 POLRI serta 9 Pasis negara sahabat berasal dari Srilanka, Malaysia, Australia, Pakistan, Amerika Serikat, India, Singapura, Filipina dan Arab Saudi.

Dalam amanat Kasal mengatakan,” TNI Angkatan Laut membutuhkan perwira-perwira yang berjiwa nusantara, tetapi berpikiran mendunia, hanya dengan para pemimpin yang memiliki visi jauh ke depan serta cakrawala pandang yang luas, TNI AL akan mampu menjadi kekuatan pertahanan dan keamanan yang dapat memenuhi amanah dan harapan sebagai pengawal laut nusantara. Untuk itulah para perwira siswa berada di lembaga pendidikan ini,” pungkas Kasal.

“ Manfaatkan pendidikan selama di Seskoal ini untuk memperkuat karakter, mempertajam visi, meluaskan cakrawala, mengasah ketulusan dan empati, serta membangun kolaborasi,” imbuhnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan