Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 Sangat Diminati Para Pecinta Otomotif Dilaksanakan 16-26 Februari 2023

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 Yang Sudah Ditunggu-Tunggu Para Pencinta Otomotif Pada Tanggal 16-26 Februari 2023 Di JIEXPO Kemayoran Mengusung Tema “Bringing Opportunity For Otomotive Society Together (BOOST)”

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 12 Januari 2023 – Ajang pameran otomotif terbesar di tanah air Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 bakal segera digelar pada 16-26 Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dyandra Promosindo selaku promotor acara ini menargetkan IIMS tahun ini dapat mencatatkan nilai transaksi sebanyak Rp 3,8 triliun. Target IIMS 2023 salah satunya adalah terjadi transaksi Rp 3,8 triliun di venue pameran yang berada di indoor dan outdoor seluas 105 hektar.

Dalam pemaparannya, Rudi MF, Project Manager IIMS 2023 menyampaikan, target tersebut lebih tinggi ketimbang realisasi transaksi IIMS 2022 yakni sebesar Rp 3,43 triliun dengan total kendaraan yang terjual sebanyak 9.634 unit.
Dalam agenda pameran ini Dyandra membidik jumlah pengunjung yang datang selama 11 hari penyelenggaraan IIMS 2023 sebanyak lebih dari 400.000 orang. “Kami yakin animo masyarakat terhadap IIMS akan semakin meningkat karena sekarang sudah tidak ada lagi kebijakan PPKM,” pungkas Rudy dalam media gathering, Kamis (12/1/23).

Rudi memperkirakan permintaan terhadap kendaraan listrik yang dipamerkan pada IIMS tahun ini bakal melonjak. Salah satu upaya Dyandra untuk mengakomodasi permintaan tersebut adalah dengan menyediakan satu hall khusus di JIExpo untuk merek-merek sepeda motor listrik, termasuk arena untuk test ride.
Dyandra pun membidik IIMS 2023 akan diikuti oleh lebih dari 150 merek kendaraan, aftermarket, aksesoris, hingga marine. Sejumlah merek mobil akan meramaikan IIMS kali ini antara lain Toyota, Daihatsu, Suzuki, Honda, Wuling, Mitsubishi Motors, Hyundai, Nissan, MG, KIA, DFSK, Volkswagen, Subaru, Citroen, Chery, Audi, Prestige Image Motorcars, dan BMW.
Sementara itu, merek sepeda motor yang jadi peserta IIMS 2023 antara lain Yamaha, Honda, Benelli, Keeway, Kawasaki, Energica, KTM, Royal Enfield, Royal Alloy, Utomocorp, Yadea, Husqvarna, Niu, PMA, Italjet, Gelis, ION Mobility, Namota Yokohama, Rakata, dan Selis.

Merek mobil dan sepeda motor tersebut merupakan rekapitulasi data terakhir Dyandra per 12 Januari 2022. Artinya, masih ada beberapa merek kendaraan lainnya yang sedang antre untuk jadi peserta IIMS 2023.
“Sebagian masih ada yang on progres dan belum bisa kami umumkan,” ujar Rudi
Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang sudah ditunggu-tunggu para pencinta otomotif pada 16-26 Februari 2023 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini mengusung tema “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together (BOOST)” ditargetkan dihadiri 400 ribu pengunjung dan memamerkan berbagai produk dari 150 brand.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan