Kunker Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta di Jakarta Utara

Jakarta , – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Mirdiyanti melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara yang berlangsung di Ruang Pola, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (11/1).

“Pertemuan hari ini bukan hanya silaturahmi saja tapi juga membahas kendala dan hambatan yang dihadapi selama menjalankan tugas sebagai anggota PKK di wilayah,” ungkap Mirdiyanti didampingi Ketua III Bidang Penguatan Ketahanan Keluarga Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah, dan Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Suni Sigit Wijatmoko.

Ia pun mengapresiasi hasil kinerja dari Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara dalam merealisasikan 10 Program Pokok PKK di tengah masyarakat. “Apa yang sudah dikerjakan di tahun 2022 itu luar biasa dan pasti ada dukungan dari ibu-ibu semuanya. Hasil yang baik ini harus dipertahankan di tahun 2023, bergotong royong dalam menjalankan program PKK,” pesannya.

Pada kesempatan itu, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta mengimbau kepada jajaran Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara untuk merapikan kelembagaan sesuai amanah Perpres Nomor 99 Tahun 2017 dan Permendagri Nomor 36 Tahun 2020, penyusunan program-program bersama OPD wilayah, tertib administrasi, dan melaksanakan gerakan penghijauan.

“Gerakan penghijauan ini harus benar-benar dilaksanakan secara serentak di tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan. Seperti apa yang sudah diamanahkan untuk bersama-sama menanam cabe karena kita melihatnya dari sisi penghijauan yang mempunyai manfaat,” tutur Mirdiyanti.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti menyatakan akan semakin mengoptimalkan peran PKK dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. “Kita akan tingkatkan pelaksanaan gerakan penghijauan lingkungan dengan melibatkan semua pihak termasuk melakukan penanaman cabe di sejumlah lokasi,” ujarnya.

Usai melakukan pertemuan dengan Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta bersama jajaran melakukan peninjauan ke Ruang Sekretariat Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Galeri Dekranasda Jakarta Utara, dan Walkot Jakarta Utara Farm.( jhonny )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan