Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Tandatangani Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Lanal Palembang, 13 Januari 2023,– Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko S.E., M.Tr. Hanla., selaku Ketua Sub Panda Lanal Palembang beserta seluruh Tim Penerimaan Prajurit TNI AL Sub Panda Lanal Palembang menandatangani Pakta Integritas Penerimaan Prajurit TNI AL dan turut disaksikan oleh Pejabat Forkopimda Kota Palembang.

Acara yang digelar di Aula SMB Mako Lanal Palembang ini adalah sebagai wujud pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Dalam Sambutannya, Danlanal Palembang mengatakan bahwa penandatanganan Pakta Integritas ini adalah wujud tekad Lanal Palembang untuk menyelenggarakan rekrutmen Prajurit TNI AL secara murni dan transparan, demi memperoleh calon-calon prajurit yang tangguh dan profesional.

Seluruh Casis harus berjuang secara mandiri dalam melaksanakan seleksi. Seleksi dan Penerimaan Casis Bintara dan Tamtama TNI AL tidak dipungut biaya.

Rangkaian acara diantaranya berisi Pembacaan Ikrar Pakta Integritas oleh Komandan Lanal Palembang yang diikuti seluruh Pejabat Lanal Palembang, Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat Lanal Palembang, Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Seleksi Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama PK TNI AL Gelombang I TA. 2023 Sub Panda Lanal Palembang diwakili oleh Para Ketua Tim, serta penandatanganan dukungan Forkopimda Kota Palembang dalam rangka mendukung Lanal Palembang menuju WBBM/WBK Tahun 2023 dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni, Walikota Palembang diwakilli Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Zulkarnain, Ketua DPRD Kota Palembang diwakilli Zainal Abidin, S.H., Kapolrestabes Palembang diwakili Kasat Samapta Polrestabes, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko S.E., M.Tr. Hanla., Danlanud SMH Palembang diwakilli Letkol Adm Hendra Wadi, Dandim 048/Palembang diwakilli Letkol M. Dasam, Kepala Kajari Palembang diwakilli Robet, Kadishub Kota Palembang diwakilli Agus S., serta Para Perwira Staf Lanal Palembang.

(Pen Lanal Palembang)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI