Prajurit Lanal Sabang Laksanakan Doa Bersama Jelang Hari Dharma Samudera

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Sabang,- Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2023, Prajurit Lanal Sabang melaksanakan Doa bersama yang dipimpin oleh Pasproga Lanal Sabang Kapten Laut (S) Mahdani, S.H., bertempat di Masjid Ar-Rahman Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan setelah Sholat Jumat dan bertujuan untuk memanjatkan Do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk seluruh Pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan Kedaulatan Negara Republik Indonesia pada Pertempuran yang terjadi di Laut Arafuru, yang mana waktu itu pada tanggal 15 Januari 1962 Bangsa Indonesia mempertahankan Irian Barat agar tidak jatuh ke tangan Belanda.

Kegiatan doa bersama ini juga sekaligus wujud rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Esa serta mohon perlindungan dan ridho-Nya untuk kelancaran dan keselamatan dalam setiap pelaksaan tugas.

Hari Dharma Samudera yang diperingati setiap tanggal 15 setiap tahunnya ini, merupakan peringatan yang ke-61. Melalui doa bersama tersebut diharapkan seluruh prajurit TNI AL khususnya Lanal Sabang dapat mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dan menjadi pedoman serta menambah rasa kepedulian guna mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan dihadiri oleh Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ali Setiandy, M.Tr (Han)., M.M., Palaksa Letkol Laut (T) Muhammad Akbar, S.T., Karumkital J.lilipory Sabang Mayor Laut (K) dr. Widodo Rahayu, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Deni Iqbal, A.Md., Paspotmar Kapten Laut (K) dr. Eko Tjandra Aprilianto, Pasintel Kapten Laut (E) Punto Pandowo, Ka. Akun Kapten Laut (S) Joko Triyono, Pasproga Kapten Laut (S) Mahdani, S.H., Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Sabang yang beragama Islam.

(Pen Lanal Sabang)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan