Syarif Hidayatullah dan Prof. Dr. Pek Chuan Khee, Dekan Fakultas Bisnis & Manajemen UCSI University Kuala Lumpur Malaysia.

MPI, Kuala Lumpur Malaysia
Pidato Pembukaan dan presentasi hasil penelitian oleh Dr(c). Syarif Hidayatullah , Wakil Ketua bidang Kemahasiswaan dan bidang Kerjasama of STIE GANESHA Jakarta pada the 4th International Colloquium

kerjasama UCSI University Kuala Lumpur, Malaysia dengan STIE GANESHA, Jakarta, Indonesia pada 11 January 2023 di Aula Lt.11 Kampus UCSI University Kuala Lumpur Malaysia.
Kegiatan International Colloquium yang bertemakan ini menampilkan 10 presenter mahasiswa dan dosen dari Indonesia dan Malaysia. 10 Paper hasil penelitian dibahas dan di diskusikan.

Syarif Hidayatullah Waket-3 STIE GANESHA Jakarta Indonesia menyampaikan bahwa kegiatan yang ini membawa dampak positif bagi kemajuan science serta rasa percaya diri para Dosen dan Mahasiswa bahwa mereka dapat berkiprah juga karya ilmiahnya mendapat pengakuan oleh masyarakat ilmuwan internasional terutama universitas partner di mancanegara.

President UCSI University Professor Dr. …… menyatakan bahwa kegiatan yang baik ini harus dapat bersifat sustainable berkelanjutan demi hubungan baik para pakar dan akademisi di kedua negara sehingga terjalin kolaborasi ilmiah yang memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Ilmu Pengetahuan.

Dr. Hj Adhy Firdaus, Kepala Lembaga Penelitian STIE GANESHA Jakarta Indonesia menyambut baik dan mendorong agar kegiatan ilmiah kolaboratif antara perguruan tinggi negara negara ASEAN terus ditingkatkan dan dibuka kesempatan seluas-luasnya bagi para Dosen dan Mahasiswa untuk terlibat langsung dan ikut andil secara aktif dalam setiap kancah ilmiah.
Institusi maupun Pemerintah Pusat maupun Daerah harus ikut mendukung secara penuh baik moril maupun materil

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan