Walikota Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Metro Jakarta Utara

Jakarta , – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menghadiri acara Lepas Sambut Kapolres Metro Jakarta Utara dari Kombes Pol Wibowo kepada Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Aula Wira Satya, Polres Metro Jakarta, Jumat (13/1).

“Salam hormat dan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Kombes Pol Wibowo atas pengabdiannya yang luar biasa untuk Jakarta Utara sehingga masyarakat merasa tenteram dan terayomi,” tutur Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi.

Setelah menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara selama satu tahun, Kombes Pol Wibowo kemudian diberikan amanah untuk mengisi posisi sebagai Dirlantas Polda Jawa Barat. Sedangkan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan yang sebelumnya adalah Kapolres Metro Bekasi kini menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara.

“Kepada Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saya ucapkan selamat datang di Jakarta Utara. Saya menyambut dengan tangan terbuka, bersama Forkopimko dan seluruh elemen masyarakat kita akan menguatkan sinergi untuk menjadikan Jakarta Utara lebih aman lagi,” ungkap Walikota.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyatakan bahwa sinergi bukanlah pilihan melainkan suatu kewajiban. “Mudah-mudahan saya bisa cukup ilmu dan menjadi bagian yang progresif dan konstruktif dalam melakukan perubahan-perubahan sosial yang lebih baik untuk masyarakat Jakarta Utara,” pungkasnya. (Jhonny )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan