Personel Pos TNI AL Labuhan Bajau Laksanakan Kerja Bakti di Pondok Pesantren Raudhatul Ma’wa Al-Aziziyah Simeulue

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Simeulue,- Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Personel Pos TNI AL (Posal) Labuhan Bajau Lanal Simeulue berperan serta dalam kegiatan kerja bakti dengan melaksanakan pembersihan di Pondok Pesantren Raudhatul Ma’wa Al-Aziziyah, Desa Busung Indah, Kecamatan Teupah Tengah, Kab. Simeulue, Minggu (15/01/2023).

Kegiatan kerja bakti tersebut diikuti oleh Personel Posal Labuhan Bajau, Personel Babinsa Kodim 0115, Kepala Desa Busung Indah, Masyarakat Desa Busung Indah dan Para Santri serta Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ma’wa Al-Aziziyah Ustad Tengku Abi Muhammad Hanafi.

Kerja bakti dilokasi Pesantren tersebut dalam rangka mempersiapkan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang akan digelar oleh Pondok Pesantren Raudhatul Ma’wa Al-Aziziyah pada hari Senin, 16 Januari 2023.

(Pen Lanal Simeulue)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI