Siap Atasi Lahan Kritis, Sektor 22 Sub 17 Citarum Pastikan Persemaian Tumbuh Subur.

Kab Bandung, MPN.

Dansub 17 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Sertu Tasban Doloan bersama anggota secara intensif terus lakukan perawatan bibit pohon di Blok Waas Desa Cimenyan, Kabupaten Bandung. Minggu (15/01).

Disampaikan Dansub 17 bahwa pemeliharaan bibit tanaman secara rutin dilakukan mulai dari pemupukan dan penyiraman sampai siap tanam agar tanaman tidak mati.

“ Hari ini kami melakukan penyiraman dan pemupukan pada bibit tanaman. Hal ini dilakukan agar tanaman tumbuh subur ”, Katanya.

Ia menerangkan, untuk pemeliharaan bibit tanaman perlu perawatan yang optimal supaya hasilnya maksimal.

“Tanaman memang harus dirawat dengan baik agar bisa tumbuh berkembang, agar nanti paa ditanam di kawasan kritis bisa tumbuh gengan baik”, Terangnya.

“Bibit Bibit pohon ini kedepannya bisa di manfaatkan oleh masyarakat banyak atau petani untuk di tanam”, tuturnya.

“Alhamdulillah, Melihat kondisi persemaian bibit yang ada, semua tumbuh dengan baik dan sudah siap untuk ditanam,” Pungkasnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan