Gebrakan TOLERANSI Ketua Rt.003/ Rw. 07, Jakasetia, Bekasi Selatan.

Bekasi-Nakula Raya, Minggu, 15 Januari 2023, laporan MPN-tommy karwur.

Demi membangun dan memberikan wawasan tentang pentingnya nilai-nilai Toleransi sebagai dasar hakiki hidup saling menghormati dan menghargai antar warga secara sektoral, dan wawasan kebangsaan, Ketua Rt. 003, Bpk. H. M. Ramli Sabi, yang di dukung oleh Ketua RW 07, Bpk. Andriansyah, telah mengadakan dan menghimpun warga untuk duduk bersama guna mendengar keinginan-keinginan, keluhan-keluhan dari warga yang berlatar belakang berbeda-beda, budaya, pendidikan dan agama.

Hal ini adalah moment yang sangat penting untuk memasuki tahun 2023 demi dapat memberikan rasa nyaman bagi warga yang datang dari latar belakang yang berbeda-beda, antara lain menghimpun masukan-masukan sebagai keinginan dan kebutuhan warga sehingga wujud Toleransi dapat terwujud dan teraplikasikan.

Dengan dan dalam suasana kekeluargaan semua masukan dan keluhan warga telah berhasil dibuat sebuah kesepahaman sehingga nilai-nilai kebersamaan yang adalah wujud sikap TOLERANSI dapat disepakati.

Konklusi telah diperoleh sehingga Ketua RW mengucapkan terima kasih atas kesediaan warga, demikian juga kata penutup oleh Ketua Rt memberikan apresiasi kepada warganya, rt. 003.

Sukses Rt. 003, RW 07, Jakasetia Bekasi Selatan dalam menata dan mengayomi warganya. Kesuksesan pertemuan ini secara utuh didukung juga oleh suasana tempat pertemuan (TAWA Cafe Nakula Raya) yang bersih dan memberikan inspirasi,

BERSATU, BERSAMA MENGHADAPI DAMPAK EKONOMI GLOBAL DAN MASA DEPAN.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan