JHON LBF, BERBISNIS VAPE LEWAT MEVOL DAN ULTIMATE VAPE

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jhon Lbf, pengusaha dan selebgram melalui Ultimate Vape by Armindo meluncurkan Mevol, vape disposable dan close system. Launching Mevol ini berlokasi di Bengkel SCBD, Senin, 16 Januari 2023 dan dihadiri oleh Jhon sendiri, Basuki Surodjo, Riani Hadinata, serta beberapa artis seperti Ali Syakieb, Eyang Tessy, Gustavo Chena, Pesulap merah dan artis lainnya.

Peluncuran ini dibuka oleh Riani Hadinata selaku direktur Armindo yang merupakan distributor resmi Mevol Indonesia. Riani mengatakan “Ultimate Vape by Armindo berharap, dengan hadirnya Mevol ke Indonesia, bisa memberikan rasa dan sensasi baru dalam industry vape.”

Mevol secara resmi meluncurkan dua jenis vape untuk pasar Indonesia. Bagi Anda penikmat vape dengan konsep disposable, ada Mevol Bar. Mevol Bar ini memiliki 8 rasa dengan sensasi yang berbeda dan kuat di setiap jenisnya. Ada Juicy Watermelon, Sparkling Orange, Crush Pineapple, Crisp Apple, Iced Mint, Very Berry, Mellow Grape, dan Golden Tobacco. Jhon mengatakan, “saya optimis, keunikan dan kekuatan rasa yang dimiliki oleh Mevol Bar ini, bisa menawarkan hal baru. Jadi para vapers akan berpaling ke Mevol”.

Jenis kedua yang ditawarkan oleh Mevol adalah Mevol X. Dengan design simple, slim, dan minimalis modern ini, Mevol X cocok untuk vapers yang suka dengan vape berukuran tipis. Dengan keunggulan lain yaitu fast charging, akan semakin memudahkan vapers untuk tetap menikmati vapenya karena dengan 10 menit charge, sudah bisa terisi sampai dengan 80%. Sama seperti Mevol Bar, Mevol X juga memiliki 8 varian rasa.

Basuki Surodjo yang merupakan Founder dari Ultimate Vape menyebutkan “Mevol by Ultimate vape adalah sebuah warna baru di vape Indonesia. Dengan 2 series Mevo! X dan Mevol Bar dan macam pilihan rasa buah yang segar, Mevol akan menjadi pilihan kalangan anak muda. Desainnya juga sangat slim jadi bisa masuk kantong, bisa dikalungkan juga, pilihan warnanya juga sangat trendy tidak terlihat norak. Kita yakin Mevol dapat merajai pasar vape Indonesia”

Jhon menambahkan, “Saat ini Mevol juga sudah ready dan bisa didapatkan di marketplace kesayangan Anda.

Mevol Indonesia juga memberikan peluang bagi Anda yang tertarik menjadi premium partner dan juga distributor. Melalui Ultimate Vape, Anda dapat menghubungi nomor +62 858-3333- 4444 untuk menjadi distributor Mevol.

Mevol, A Healthier World Within Reach.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan