Sapa Anggota Dan Tokoh Masyarakat, Dandim 0624/Kab Bandung Kunjungi Koramil 2404/Majalaya.

Kab Bandung, MPN.

Mengunjungi Koramil Jajaran menjadi satu agenda penting bagi Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P.

Selain berkumpul dengan anggota, kunjungan kerja juga sebagai sarana silaturahmi bersama Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda di Kabupaten Bandung.

Didampingi Pasiintel Kapten Inf Toto Toha, Pasiops Kapten Inf Sumarna serta Pasiter Kapten Inf Sudarwan, Kunjungan Kerja Dandim 0624/Kab Bandung disambut langsung oleh Danramil 2404/Majalaya Kapten Inf Supriyadi bersama jajaran.

” Kodim 0624/Kab Bandung berkomitmen untuk menjalin komunikasi melalui silaturahmi dengan berbagai komponen seperti saat ini agar terus terjalin silaturahmi yang akan melahirkan kebersamaan,” ujar Dandim 0624/Kab Bandung mengawali arahannya.

Selanjutnya Dandim menekankan agar kembali memiliki jatidiri sebagai seorang TNI, dari mulai kerapihan serta perlengkapan juga sikap dan disiplin yang menjadi nafas TNI agar dihidupkan kembali.

” Koramil harus terus bersinergi dengan Polsek, karena mempunyai tugas yang sama, Polsek sebagai Keamanan sementara Koramil sebagai Pertahanan, maka TNI harus selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan contoh, terutama dalam hal ketahanan pangan,” ujar Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P.

Dalam kunker nya Dandim kembali menerangkan arti dari 0624 yaitu lungguh atau handap asor lalu Bahagia dan menikmati pekerjaan sebagai ladang ibadah selanjutnya dapat diandalkan oleh Komandan, mampu menyelesaikan masalah yang ada dimasyarakat, harus mampu dan hebat dalam konsep, sementara yang terakhir adalah aman, mampu menyelesaikan tugas tanpa ekses, setiap permasalahan dilaporkan ke rantai komando, setiap masalah selalu ada solusi.

Turut hadir pada silaturahmi di Koramil 2404/Majalaya yaitu Camat Majalaya, Camat Solokan Jeruk, Perwakilan Polsek Majalaya, Perwakilan Polsek Solokan Jeruk, Ketua Appindo Kab Bandung, Para Lurah dan Kades se wilayah Majalaya serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan