Tanam Padi Perdana, Dandim 0624/Kab Bandung : BIOS 44 Tingkatkan Hasil Pertanian.

Kab Bandung, MPN.

Demontration Plot (Demplot) yang berada di Koramil 2401/Rancaekek menjadi lahan percontohan pertanian dan perikanan dengan menggunakan BIOS 44.

Hari ini Senin (16/1), Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P bersama jajaran pejabat utama Kodim melaksanakan penanaman perdana padi dilahan seluas 8500 meter milik TNI AD.

” Saya kembali datang ke Koramil 2401/Rancaekek dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meninjau dan melaksanakan penanaman padi diatas lahan TNI AD seluas 8500 meter persegi,” ujar Dandim 0624/Kab Bandung.

Diterangkan Dandim bahwa penanaman di lahan pertanian ini menggunakan BIOS 44 dari mulai pengolahan tanah dari awal sampai dengan penanaman padi.

” Saya harapkan lahan ini menjadi lahan percontohan bagi masyarakat, setelah berhasil kita akan bagikan kepada masyarakat BIOS 44 sekaligus dlakukan pendampingan agar memahami cara pengolahan dengan menggunakan BIOS 44,” harap Dandim.

Pada saat penanaman padi, selain Dandim 0624/Kab Bandung, turut serta Pasiintel Kapten Inf Toto Toha, Pasiops Kapten Inf Sumarna, Pasiter Kapten Inf Sudarwan, Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi, Camat Rancaekek, perwakilan Polsek Rancaekek serta para PPL juga anggota KTNA.

Ditambahkan Kapten Chb Subardi bahwa kunjungan kerja Dandim 0624/Kab Bandung selain melaksanakan penanaman padi juga menebar ikan nila di kolam seluas 3,137 meter.

” Sesuai dengan arahan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P selain menjadi lahan percontohan, masyarakat juga akan mendapatkan sosialisasi secara berkala terkait penggunaan BIOS 44,” kata Kapten Chb Subardi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan