Wilayah Tugu Selatan Ditanami 150 Pohon

Jakarta , – Sebanyak 150 pohon sudah ditanam di wilayah Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja. Ada beberapa lokasi yang menjadi prioritas dalam pelaksanaan kegiatan penanaman pohon seperti di Jalan Raya Logistik, pinggir Kali Cakung Lama RW 04, pinggir Kali Betik RW 07, dan Jalan Perjuangan RW 07.

“Hari ini, kita telah menanam 10 pohon pelindung jenis ketapang di pinggir Kali Betik RT 13 RW 07 Tugu Selatan. Kegiatan penanaman pohon ini akan dilakukan secara rutin dan berkelanjutan,” ujar Lurah Tugu Selatan, Sukarmin saat dikonfirmasi, Senin (16/1).

Ia juga mengharapkan peran aktif dari semua pihak untuk ikut mendukung kegiatan penanaman pohon di sejumlah lokasi. “Pemanfaatan lahan terbatas juga bisa dijadikan media untuk menanam. Warga juga bisa ikut menanam misalnya di area pekarangan rumah atau lokasi lainnya. Jika semua ikut menanam maka wilayah Kelurahan Tugu Selatan akan terlihat hijau, asri, dan nyaman,” tuturnya.

Lurah Tugu Selatan juga berpesan kepada masyarakat untuk ikut menjaga dan merawat pohon yang sudah ditanam agar tumbuh dengan subur. “Selain menciptakan penghijauan, pepohonan ini juga dapat menyumbang oksigen dan memiliki banyak manfaat lainnya,” tambahnya. ( Jhonny )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan