Koramil 2411/Soreang Kodim 0624/Kab Bandung Salurkan Bantuan Kepada Anak Penderita Stunting.

Kab Bandung, MPN.

Sosialisasi tentang pemenuhan gizi balita diberikan Koramil 2411/Soreang kepada masyarakat Desa Sukajadi serta ibu ibu kader di Aula Desa Sukajadi Jalan Raya Soreang Ciwidey, Rabu (19/1).

Upaya ini sangat diperlukan, mengingat Stunting akan berpengaruh terhadap tingkat kecerdasan anak dan status kesehatan anak saat mereka nanti beranjak dewasa.

Hal itu disampaikan Wadanramil 2411/Soreang Kapten Inf Deni I Firdaus dihadapan puluhan peserta yang hadir.

Setelah pemaparan Stunting, Wadanramil 2411/Soreang Kapten Inf Deni I Firdaus didampingi Babinsa Desa Sukajadi Serka Agus Permana Serta ibu Persit Ranting 12 Koramil 2411/Soreang mendatangi rumah salah satu anak penderita Stunting.

” Di Desa Sukajadi, selain memberikan pemaparan pentingnya kesehatan bagi anak, Koramil 2411/Soreang melalui Babinsa setempat memberikan bantuan sembako kepada 5 orang keluarga dari anak penderita Stunting,” ujar Kapten Inf Deni.

Ditambahkan Kapten Inf Deni, ” walaupun tidak seberapa besar, semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi anak dan keluarga”.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan