Sosialisasi BIOS 44 Kodim 0624/Kab Bandung Sasar Kelompok Wanita Tani Di Desa Sukajadi.

Kab Bandung, MPN.

Gebyar sosialisasi BIOS 44 di Desa Sukajadi Kecamatan Soreang mulai menyasar kelompok Wanita Tani (KWT) setelah beberapa bulan yang lalu dilakukan sosialisasi kepada Kelompok Tani Andalan Desa Sukajadi.

KWT dibawah binaan Babinsa Desa Sukajadi Serka Agus Permana membidangi Pertanian terutama budidaya tanaman hias.

Mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, Wadanramil 2411/Soreang menyampaikan bahwa sosisliasi di Desa Sukajadi sudah dilaksanakan dua kali.

” Yang pertama kita sosialisasikan BIOS 44 kepada para petani dan anggota KTNA, sementara kali ini giliran Kelompok Wanita Tani (KWT) yang bergerak di bidang Pertanian dan budidaya tanaman hias,” ujar Kapten Inf Deni, Rabu (19/1).

Sosialisasi BIOS 44 yang disampaikan oleh Kapten Chb Subardi ini mendapatkan apresiasi dari peserta yang terdiri dari KWT serta ibu ibu Persit Ranting 12 Koramil 2411/Soreang.

” Sesuai dengan petunjuk Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P bahwa sosialisasi tentang BIOS harus terus dilaksanakan, karena ini merupakan program untuk meningkatkan hasil pertanian dan perikanan,” ujar Kapten Chb Subardi.

Dalam sosialisasinya, Kapten Chb Subardi menerangkan bahwa BIOS 44 ini multi fungsi, selain untuk pertanian, juga sangat baik untuk perikanan.

” Kebetulan ibu ibu KWT ini banyak yang membudidayakan tanaman hias, mereka mempunyai beberapa Gren house jadi dengan diberikannya BIOS 44 ini tanaman mereka bisa lebih subur dan berkembang dengan baik,” tutup Kapten Chb Subardi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan