Kapolres Sumedang Lakukan Sosialisasi Ke Sekolah Terkait “Cikbul”


Sumedang, Media Patriot – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melakukan peninjauan ke Madrasah Ibtidaiyah (MI) Assalam Sumedang Selatan terkait larangan mengkonsumsi Ciki Ngebul (Cikbul). Jumat (20/01/2023).

Setelah adanya Surat Edaran dari Kementrian Kesehatan tentang pelarangan mengkonsumsi Ciki Ngebul (Cikbul) yang dicampur dengan Nitrogen Cair, diduga dapat mengakibatkan keracunan bagi pengkonsumsinya.

Berdasarkan edaran tersebut Kepolisian bersama Dinas Kesehatan gencar melakukan sosialisasi terkait larangan mengkonsumsi Ciki Ngebul tersebut.

“Berdasarkan surat edaran dari Kementrian Kesehatan tentang larangan mengkonsumsi Ciki Ngebul, tentunya Polres Sumedang bersama dinas terkait sudah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat khususnya ke sekolah sekolah agar tidak mengkonsumsi dan menjual Ciki Ngebul tersebut.” Ujar Kapolres.

“Menurut Kementrian Kesehatan sendiri, Ciki Ngebul yang di campur dengan Nitrogen Cair merupakan hal yang diluar SOP dan dapat menyebabkan keracunan.” Tambah Kapolres.

“Untuk itu, kami harap masyarakat dapat mematuhi edaran ini, sampai ada edaran atau keputusan lebih lanjut”. Pungkas Kapolres. (Her)


Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *