Danlanal Palembang Lepas Keberangkatan KRI Karotang -872 Di Dermaga PT. Pelindo II Palembang

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Palembang, 20 Januari 2023,– Pangkalan TNI AL Palembang melaksanakan salah satu fungsi Pangkalan yaitu melayani unsur yang melakukan operasi di wilayah kerjanya. Prajurit Lanal Palembang melaksanakan merflug keberangkatan KRI Karotang -872 dari wilayah kerja Lanal Palembang, bertempat di Dermaga D Dermaga I PT. Pelindo II Cabang Palembang, Jumat (20/01/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., didampingi oleh Pasintel Lanal Palembang, Pgs. Pasminlog, Pgs. Pasops, Paur Syahal, Dansatma Lanal Palembang, Paur Simak BMN, Personel Bintara, dan Tamtama Lanal Palembang.

Pejabat yang on board yakni, Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla,. CHMRP., dan Asintel Guskamla  Koarmada I Letkol Laut (T) Hengki Tumalona H, S.E., M.Tr.Hanla.

KRI Karotang -872 tiba di Palembang pada tanggal 18 Januari 2023 untuk melaksanakan Bekal Ulang BBM (Bahan Bakar Minyak) dan Air Tawar dalam rangka Operasi Segara-23 BKO Guskamla Koarmada I.

Kegiatan Merplug tersebut merupakan implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yakni “Tingkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan Sistem Senjata Armada Terpadu yang memiliki daya gerak dan daya tempur yang tinggi”.

(Pen Lanal Palembang)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan