TNI AL, Danlanal Bintan Kunjungi Pos Binpotmar Lobam dan Area Pelabuhan Kawasan Industri Lobam

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Bintan,- Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Maruf S.H., M.H., didampingi Pasintel Lanal Bintan Kapten Laut (P) Mugiyono dan Danunit Intel Lanal Bintan Kapten Laut (T) Yuli Prabowo, melaksanakan kunjungan kerja ke Posbinpotmar Lobam dan Area Pelabuhan Kawasan Pelabuhan Industri Lobam, Bintan, Rabu (18/01/2023).

Kedatangan Danlanal ke Posbinpotmar Lobam disambut oleh personil Posbinpotmar Lobam. Dalam kunjungannya tersebut, Danlanal Bintan juga melaksanakan pengecekan kondisi Pos TNI AL yang berada dibawah jajaran Lanal Bintan serta memberikan motivasi dan semangat kepada pengawak Posbinpotmar Lobam dalam menjalankan tugas visi maritim sesuai direktif Pemimpin TNI AL.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bintan juga memberikan arahan ke Personil Posbinpotmar untuk berkiprah dan berinovasi yang cerdas terhadap satuan kerjanya guna pemberdayaan wilayah upaya fisik, administrasi dan hukum terhadap aset yang ada dan pembinaan lingkungannya, juga tetap mensosialisasikan ke pemuda/masyarakat dalam hal penerimaan Prajurit TNI AL, yang mana nantinya disiapkan sebagai Pengawak Pos Angkatan Laut. Bagi para pemuda/pemudi yang berminat untuk menjadi Prajurit TNI AL segera mendaftakan diri sesuai panda-panda yang telah di tentukan.

Selanjutnya Danlanal Bintan meninjau Area Pelabuhan Kawasan Industri Lobam menggunakan sarana speed boat Pos Binpotmar Lobam.

(Pen Lanal Bintan)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan