Kuasa Hukum Joseph Rianto SH Menjelaskan Terkait Penganiayaan Yang Dilakukan MW Kepada Intan Vilya

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta ,23 Januari 2023 – Asisten pribadi Hotman Paris yaitu Intan Vilya Apriliani alias Intan Nalendra bersama kuasa hukum kokoh Joseph Rianto S,H mengadakan Press Conference dengan memberikan klarifikasi kasus penganiyaan kliennya oleh Seorang pria berinisial MW (Kejadian di Club malam Jakarta Selatan ,22 Januari 2023 ) di workroom coffe Cikini Jakarta pusat pada hari Selasa, 24 Januari 2023.

Kejadian penganiyaan yang dilakukan oleh. MW Terhadap Intan Vilya di salah satu Club malam Jakarta Selatan pada. Hari Minggu 22 Januari 2023 bahwa Intan Vilya sebagai korban memberikan klarifikasi terhadap penganiyaan yang dialami diri nya sendiri seperti dipukul kepala dan dijambak serta di cengkram lengan kanan tangannya terasa nyeri, diludahi dan langsung tersungkur jatuh kebawah.

Adapun sebelum kejadian diclub malam Jakarta Selatan tersebut bahwa Intan Vilya menyampaikan via PresKon hari ini ,disuruh pelaku MW untuk VideoCall via WhatsApp menunjukkan alat kelamin pacarnya Intan Vilya.

Semenjak kejadian kronologis yang dialami korban mereka langsung melapor ke polres Jakarta Selatan, sekaligus Visum dan langsung buat BAP.

Tetapi sayangnya si pelaku MW hanya berani meminta maaf melalui ketemannya Villayani Apriyanti sebagai mediasinya saja.

Dengan kejadian tersebut seperti yang disampaikan pengacara atau kuasa hukum Joseph Irianto ,S.H bahwa pelaku MW dikenakan pasal 351 ayat 1 , dipenjara 2 tahun 8 bulan ,pasal 353 ayat 1 dan 2 hukuman penjara bisa sampai 9 tahun karena ini termasuk penganiyaan berencana dan korban mengalami luka berat.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan