Prajurit dan PNS Lanal Bandung Ikuti Apel Khusus dan Olahraga Bersama

 

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Bandung, 24 Januari 2023,– Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., memimpin Apel Khusus dan Olahraga Bersama Prajurit dan PNS secara virtual, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Selasa (24/01/2023).

Apel Khusus dan Olahraga Bersama yang dilaksanakan terpusat di Lapangan Apel Mako Koarmada I Tanjung Pinang Kepri, dipimpin langsung oleh Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., diikuti oleh seluruh Kotama Jajaran Koarmada I (Lantamal, Lanal dan unsur KRI).

Maksud dan tujuan kegiatan Apel Khusus dan Olahraga Bersama ini digelar dalam rangka Pisah Sambut Pangkoarmada I yang akan mutasi ketempat yang baru.

(Pen Lanal Bandung)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan