FreeBox Melangsungkan Gathering Sekaligus Mengumumkan Rencana Mengenai Fitur Terbaru

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – FreeBox, 25 Januari 2023 – PT FreeBox Teknologi Indonesia kembali menggelar acara gathering sebagai langkah untuk lebih dalam lagi memperkenalkan keuntungan dan fitur yang dapat diberikan FreeBox kepada masyarakat luas. Namun berbeda dengan acara yang dilangsungkan beberapa waktu yang lalu, kali ini FreeBox lebih fokus untuk memperkenalkan keuntungan dan fitur dari aplikasi yang ditawarkan kepada para pengusaha online yang akan bergabung bersama FreeBox.

Masih dengan tema yang sama dengan acara sebelumnya, yaitu The Wonder of Online Shopping acara hari ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi para pengusaha online yang hadir untuk mengetahui berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan dari FreeBox sebagai e-commerce yang akan membantu para pengusaha online dalam memasarkan produk-produknya.

Pada awal acara, seperti biasa, Presiden Direktur PT FreeBox Teknologi Indonesia Chan Man Kwan, atau yang biasa disapa Mr. Chan diundang untuk naik ke panggung untuk memberikan kata sambutan. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para tamu undangan.

Acara juga dihadiri oleh Ketua Umum Perumkmindo Bapak Arifin Ibrahim, S.E. dan memberikan sedikit kata sambutan kepada para tamu undangan serta menyampaikan rasa terima kasih beliau kepada FreeBox yang turut membantu kemajuan UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Ini yang saya maksud, bahwa jika UMKM menjual barang di FreeBox, maka mereka akan mendapatkan keuntungan cashback 100%, itu merupakan hal yang sangat menguntungkan. Tidak ada platform lainnya yang memberikan keuntungan ini kepada UMKM” Ujarnya.

Setelah adanya sambutan dari Mr. Chan dan Bapak Arifin, acara dilanjutkan dengan presentasi dari tim official FreeBox mengenai tawaran-tawaran menguntungkan yang diberikan oleh FreeBox sebagai e-commerce yang hadir di Indonesia, terutama keuntungan bagi tamu undangan yang bersedia bergabung untuk menjadi merchant FreeBox.

Tim official ini juga memberikan simulasi mengenai keuntungan FreeBox yang saat ini telah menghadirkan fitur untuk membeli properti melalui FreeBox dan bagaimana hal tersebut dapat memberikan keuntungan kepada para pengguna.

Selanjutnya acara juga dimeriahkan dengan adanya lucky draw dan pembagian angpao yang dilakukan oleh Mr. Chan. Bersamaan dengan hal tersebut, tim FreeBox juga menginformasikan adanya event yang tengah dilaksanakan oleh FreeBox yaitu event FreeBox bagi-bagi Angpao, di mana pada event tersebut, FreeBox memberikan kesempatan pada para pengguna untuk mendapatkan hadiah angpao secara tunai.

Selain mengumumkan mengenai event FreeBox yang sedang berjalan, tim FreeBox juga mengumumkan satu fitur tambahan yang sedang direncanakan oleh FreeBox yaitu kesempatan kepada pemilik usaha offline untuk dapat bergabung dengan FreeBox dengan mekanisme yaitu adanya transaksi yang dilakukan melalui aplikasi FreeBox melalui ponsel pengguna. Tentu saja, hal tersebut disambut dengan baik, mengingat keuntungan yang didapatkan akan sangat dirasakan oleh berbagai pihak baik pengguna maupun pelaku usaha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT FreeBox Teknologi Indonesia dan aplikasi FreeBox, silakan akses website di www.freeboxglobal.com atau melalui Instagram di @freebox.official

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan