oleh

Lantamal I Ikuti Exit Briefing Panglima Koarmada I Bersama Jajaran Koarmada I Secara Virtual

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang diwakilkan Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., mengikuti Exit Briefing Pangkoarmada I bersama seluruh Perwira secara virtual di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (24/01/2023).

Exit Briefing yang dilaksanakan terpusat di Aula Yos Sudarso Mako Koarmada I Tanjung Pinang Kepri, dipimpin langsung oleh Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S. E., M.A.P., dan diikuti oleh seluruh Kotama Jajaran Koarmada I, termasuk Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang hadir secara langsung. Acara dimulai dengan Laporan Ketua Panitia, Doa, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sambutan Pangkoarmada I, Menyanyikan Lagu Padamu Negeri dan Penutup.

Dalam amanatnya, Panglima Koarmada I memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Koarmada I yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, atas nama pribadi saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan ikhlas dalam mendukung tugas saya selama menjabat sebagai Panglima Koarmada I.

Lebih lanjut Panglima Koarmada I menyampaikan pesan kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Koarmada I. Pertama, Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan selalu berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI Angkatan Laut dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan. Kedua, Terapkan Peraturan Dinas Dalam (PDD) Khas TNI Angkatan Laut dalam kehidupan sehari-hari serta laksanakan latihan secara bertingkat dan berlanjut dalam mempertahankan profesionalisme prajurit Koarmada I. Ketiga, Jaga serta pertahankan kondisi fisik masing-masing individu maupun keluarga. Keempat, Tingkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT) yang memiliki daya gerak dan daya gempur yang tinggi. Kelima, Kembangkan inovasi baru dalam memecahkan masalah, melalui kerja yang optimal dan profesional. Keenam, Jalin soliditas dan sinergitas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan Negara dalam setiap pelaksanaan tugas. Ketujuh, Tidak ada ruang untuk membuat kesalahan, jaga kepercayaan Negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut.

Diakhir sambutannya, Panglima Koarmada I menyampaikan agar mendukung sepenuhnya Panglima baru, pertahankan dan tingkatkan kekompakan serta solidaritas antar satuan serta kibarkan terus bendera kewajiban.

Hal ini selaras dengan salah satu perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla yaitu Tingkatkan kesiapan operasional, baik alutsista maupun satuan-satuan operasi, diikuti dengan peningkatan kemampuan (capability) dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini selalu berkembang secara dinamis.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya Pejabat Utama Danlantamal I, Kadis/Kasatker dan seluruh Perwira Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Red Irwan



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *