The Preneur Gathering yang Dilaksanakan FreeBox Sangat Spesial Karena Didukung Para Pelaku Usaha Lokal

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 25 Januari 2023. Johan Tanubratha GM FreeBox menjelaskan bahwa acara The Preneur Gathering ini menjadi sangat spesial karena didukung langsung oleh para pelaku usaha lokal. Seperti yang saya saksikan tadi mereka membawa produknya masing-masing untuk diperkenalkan kepada kita semua. Jadi itu nyata sekali yang dihasilkan dan juga ada beberapa Profesor dan tenaga ahli dari Perumkmindo hadir yang sudah mempunyai pasar ekspor. Tentunya ini merupakan kabar baik bagi kita semua karena produk yang di ekspor merupakan kualitas yang sudah bagus. Jadi kita sebagai platform E-Commerce FreeBox tentunya akan kebanjiran produk-produk yang berkualitas dan didukung oleh fitur-fitur cashback 100% tentunya hal tersebut akan membuat perekonomian Indonesia semakin maju.

Sepanjang yang saya tahu dari Launching kita tanggal 22 Desember, kita sudah mencapai sekitar 10 ribuan merchant dan dengan user yang terus berkembang. Selain komitmen FreeBox untuk memberikan promosi gratis kepada merchant yang ada di platform kita, kita juga tentunya user-user yang mendapatkan cashback 100% akan antusias untuk belanja lagi sehingga bagi merchant yang ada di FreeBox itu mendapatkan konsumen yang loyal kepada mereka. Saya surprise dan spesial karena ada kehadiran teman-teman Perumkmindo, Profesor,  tenaga ahli, para ekportir, Presiden organisasi barang-barang berkualitas tinggi dan juga kita tadi langsung menyaksikan 4 merchant memperkenalkan produk-produknya yang saya lihat tadi ada Charger tanpa kabel buatan lokal, High Speed Charger yang transparan biasanya kita pikir ini barang impor ternyata ini produk anak bangsa kita sendiri, ada juga Handmade Tas yang tidak kalah bagus dengan merk branded cuma hanya perlu diperbagus di beberapa hal dan juga saya lihat tadi ada produk Hampers yang merupakan produk unggulan lokal.

Menurut saya kiat-kiat memperkenalkan FreeBox ke Masyarakat yaitu pintu gerbangnya bisa dari Perumkmindo dan asosiasi lainnya. Juga bisa dari promosi iklan dan influencer-influencer yang ada di dunia digital yang langsung merasakan manfaatnya ketika berbelanja juga bisa menghasilkan. Jauh lebih efektif apalagi yang bisa merasakan manfaat yaitu artis, influencer, wartawan yang beberapa kali hadir diacara kita melihat secara langsung antusiasnya pelaku usaha UMKM di Indonesia mungkin juga akan membantu mempromosikan kegiatan FreeBox kita ini.

Dari setiap kegiatan yang saya lakukan mewakili perusahaan kita bertemu asosiasi perdagangan mereka rata-rata antusias dan bekerjasama membuka toko di platform kita itu sudah mencapai ratusan ribu. Kita juga menggenjot pemakai atau user karena sesuatu yang baru orang-orang masih ragu itu harus dialami sendiri terlebih dahulu cashbacknya baru bisa mengatakan platform ini menguntungkan. Sebagai perusahaan platform E-commerce baru tentunya kita diawal-awal akan melalui kesulitan dalam mensosialisasikan. Karena orang-orang akan bertanya apakah mungkin dan bagaimana mungkin. Itu tugas berat bagi kita maka harus bekerja keras untuk bisa mensosialisasikan secara masif, terstruktur dan terorganisir agar bisa tersampaika kepada masyarakat.

Hari ini kita ada 130 peserta didalamnya ada entrepreneur, merchant, rekan media, tokoh masyarakat dan presiden asosiasi tentunya ini bisa menjadi mouth to mouth memberitakan fitur-fitur menarik dari platform e-commerce FreeBox. Setelah Presiden Jokowi sudah menyatakan tidak dalam masa karantina lagi tentunya kita sebagai e-commerce, pengusaha, pelaku usaha dan karyawan perusahaan sangat berbahagia dan bersuka cita menyambut hal ini. Sehingga dunia usaha kembali kondusif, dimana kita bisa buka usaha satu sama lain untuk mendapatkan penghasilan. Pemerintah dalam hal ini menunjukkan keseriusannya kepada UMKM itu sudah cukup bagus mulai dari start-up kita belajar membuat produk, memasarkannya dan membuat packingnya.

“Harapannya suatu saat kami juga bisa bermitra dengan pelaku usaha dan juga pemerintah tentunya untuk kelancaran usaha FreeBox.” Harapnya Johan Tan.

(red Irwan)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan