Wakapolres Sumedang Pimpin Upacara Penyerahan dan Pemakaman Jenazah secara Kedinasan Almarhum Kompol Saleh Havianto


Sumedang, Media Patriot – Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., S.I.K, menjadi Inspektur Upacara Penyerahan dan Pemakaman Jenazah Kompol ( Purn ) Saleh Havianto, S.H., Kapolsek Tomo Polres Sumedang. Selasa (24/01/2023).

Almarhum Kompol ( Purn ) Saleh Havianto, S.H. menjabat sebagai Kapolsek Tomo Polres Sumedang yang meninggal pada hari Selasa (24/01/2023) sekitar jam 01.00 WIB di Rumah Sakit Cideres Majalengka, karena Serangan Jantung.

Upacara penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada Polri untuk dimakamkan secara kedinasan dilaksanakan di di Pemakaman Keluarga di Desa Segel Kecamatan Pamulihan, Sumedang sekitar jam 10.00 WIB setelah pelaksanaan Sholat Jenazah di kediaman almarhum.

Hadir saat pengantaran jenazah ke tempat pemakaman yakni Para PJU Polres Sumedang, Kapolsek Jajaran Polres Sumedang, Anggota Polsek Tomo, Bhayangkari, Rekan, Kerabat dan Keluarga Almarhum.

Dalam sambutannya Wakapolres Sumedang menyampaikan atas nama Polri turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga Allah SWT mengampuni segala dosa kesalahan almarhum semasa hidupnya dan keluarga yang di tinggalkan senantiasa di beri kesabaran serta ketabahan.

Wakapolres Sumedang juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah hadir dan turut membantu keluarga almarhum. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan