Doni Himbau Sopir Pengangkut Material Tol Cuwumdawu Lebih Tertib


SUMEDANG, MEDIA PATRIOT – Setelah beroperasinya Jalan Tol Cisumdawu, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meminta kendaraan besar pengangkut material tol tersebut lebih tertib lagi. Hal itu disampaikan Doni kepada pengelola jalan Tol Cisumdawu, saat meninjau langsung ruas Jalan Raya Legok-Conggeang, beberapa waktu lalu.
Menurut Doni, himbauan tersebut terpaksa disampaikan mengingat begitu banyak laporan atau keluhan masyarakat di media sosialnya.

“Masyarakat terus-terusan komplain, seolah ada pembiaran dari pemerintah daerah. Jadi, saya minta diatur juga cara beroperasi kendaraan besarnya,” tandas Doni.

Pada kesempatan yang sama, Doni juga telah menugaskan camat untuk mengawasi lalu lintas kendaraan pengangkut material tersebut.

“Saya minta camat, Forkopimcam mengawasi. Nanti kami monitor juga,” katanya.

Bupati ingin, pengerjaan proyek nasional tersebut jangan sampai mengganggu aktivitas masyarakat.

“Harus diberikan peringatan, tonasenya jangan berlebih, jalannya tidak mengganggu. Jadi intinya proyek jalan masyarakat nyaman. Itu yang harus kami usahakan,” katanya lagi.

Sugeng Santoso, dari pihak Tol Cisumdawu mengatakan, pihaknya sudah berupaya mengingatkan para sopir truk agar selalu tertib, terutama saat di jalan umum. Namun diakuinya, masih ada beberapa sopir yang nakal dan kurang tertib sehingga mengganggu pengguna jalan lain.

“Kami sudah lakukan (upaya penertiban truk), sesuai kesepakatan dengan Forkopimcam. Namun memang masih ada juga satu dua sopir yang masih (kurang tertib). Sehingga kami juga ingin didukung oleh Forkopimcam,” pungkasnya. (Harun).

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan