EMITEN BEER MELUNCURKAN PRODUK BARU: ALKOHOL YANG TERBUAT DARI TEH

MEDIAPATRIOT.CO.ID – 27 Januari 2023, PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (kode emiten “BEER”) meluncurkan dua product baru yang diberi merek dagang “Daebak Spark”.

Daebak Spark akan diluncurkan dalam dua varian yaitu “Daebak Spark Iced Lemon Tea” dan “Daebak Spark Blood Orange”. Keduanya merupakan produk dengan kadar alcohol rendah, dibawah 5%.

“Produk Daebak Spark ini dapat meningkatkan penjualan BEER hingga 5x lipat,” menurut Aditya Raja Maas Direktur Sales BEER.  “Kami sudah uji coba penjualan di leading beach clubs di Bali seperti Canna, Roosterfish, Atlas dan Shi Shi.  Daebak Spark langsung menjadi menjadi salah satu product best seller.”

Daebak Spark adalah AlcoJuice, artinya alkohol yang terbuat dari jus buah alami. Sebagai AlcoJuice, Daebak Spark mempunyai dua keunggulan utama.

Pertama, Daebak Spark memiliki rasa yang segar dan cocok untuk cita rasa Indonesia.  Daebak Spark Blood Orange mengandung 5% alkohol disajikan dengan irisan jeruk nipis menciptakan kesegaran baru dengan rasa balance antara sweet dan sour.  Daebak Spark Iced Lemon Tea mengandung 4.6% alkohol wangi dari daun teh pilihan dengan kesegaran rasa dari sari lemon.  Daebak Spark Iced Lemon Tea dapat menjadi favorit konsumen yang mengkonsumsi teh.

Kedua, Daebak Spark merupakan produk “Low Calories” karena terbuat dari sari buah, Daebak Spark memiliki tingkat kalori yang rendah.

Daebak Spark dibuat berdasarkan kerjasama dengan perusahan Korea dan Grandmaster Soju Korea.

Tanda Tangan Kerjasama dengan 1,000 outlet

Untuk meluncurkan Daebak Spark, PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk juga bekerjasama dengan 1,000 lokal supermarket seperti Pepito, Grand Lucky, Frestive serta Minimart, dan Circle K.

Menurut Staf Ahli Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bidang Inovasi dan Kreativitas Bapak Josua Puji Mulia Simanjuntak MA “Kami mendukung produk-produk yang mendaya-gunakan bahan-bahan dari Indonesia dan tenaga kerja Indonesia, yang mampu bersaing di kancah global, dan tentunya yang mampu turut mendukung industri pariwisata Indonesia.”

 

Tentang PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (Kode Emiten “BEER”)

BEER merupakan perusahaan yang memproduksi minuman beralkohol. BEER melaksanakan pencatatan saham perdana di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 Januari 2023.  BEER mempunya tiga competitive advantages.

Pertama, BEER merupakan satu-satunya perusahan public yang mampu memproduksi minuman beralkohol Full Spectrum.  Ini berarti BEER dapat memproduksi minuman beralkohol Golongan A (0-5%), Golongan B (5.01-20%) dan Golongan C (20.01-55%).  BEER diberikan izin oleh pemerintah untuk memproduksi bir, anggur, whisky, cap tikus, gin dan semua jenis produk minuman beralkohol.

Kedua, BEER memiliki izin produksi kedua terbesar di Indonesia.  Berdasarkan izin yang ada, BEER mempunyai izin untuk bertumbuh 89x lipat lebih besar yaitu menjadi 90 juta liter produk per tahun.

Ketiga, BEER merupakan salah satu pendukung petani terbesar di Indonesia, yaitu dengan mengayomi 30,000 petani Cap Tikus.

BEER berdomisili di Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara.  BEER memiliki kantor di daerah Dharmawangsa Jakarta yaitu di Jalan Prapanca Raya No 41, Jakarta Selatan.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan