Melalui Jumat Curhat Polisi, Warga Desa Haurgombong Pamulihan Sampaikan Keluhannya


Sumedang, Media Patriot – Dalam Rangka mendukung Program Quick Wins Presisi, Polsek Pamulihann Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan giat Jumat Curhat yang bertempat di Aula Desa Haur Gombong Kecamatan Pamulihan, Jumat (27/1/2023)

Kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin oleh Kapolsek Pamulihan IPTU Ardiyanto dengan didampingi Bhabinkamtibmas serta dihadiri oleh Kepala Desa Haurgombong serta segenap Tokoh di wilayah Kecamatan Pamulihan.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Pamulihan IPTU Ardiyanto mengatakan kali ini pihaknya melaksanakan Jumat Curhat dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah Desa Haurgombong, Pamulihan.

“Kali ini kami melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Hargombong, dengan tujuan agar kami bisa mendengar berbagai masukan maupun informasi yang ada ditengah tengah masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pamulihan”. Ujar Ardiyanto.

“Adapun masukan yang kami terima dari masyarakat, yaitu mengenai penindakan terhadap Knalpot Bising, diduga masih adanya peredaran miras di wilayah Kecamatan Pamulihan dan serta masukan dari masyarakat agar dibentuk Unit Reaksi Cepat.” Lanjutnya.

“Tentunya, masukan ini akan kami segera laporkan kepimpinan untuk segera kami tindak lanjuti, agar situasi Kamtibmasi khususnya di wilayah Kecamatan Pamulihan tetap aman dan kondusif. Pungkasnya (Her)


Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan