Kapolres Sumedang Sambangi Desa Mekarjaya, Dengarkan Curhatan Dari Warga


Sumedang, Media Patriot – Polres Sumedang terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan Program Jumat Curhat.

Kali ini Kapolres Sumedang AKP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., didampingi para PJU Polres Sumedang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Sumedang Utara, Sumedang. Jumat (27/01/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para perangkat Desa Mekarjaya, Tokoh Masyarakat dan Warga dari Desa Mekarjaya, Sumedang Utara.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumedang mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, dengan tujuan untuk bersilaturahmi secara langsung dan mendengarkan masukan maupun pengaduan dari masyarakat secara langsung.

Dalam Jumat Curhat tersebut Kepala Desa dan Tokoh masyarakat menyampaikan permasalahan yang sering terjadi di wilayah Desa Mekarjaya, yang diantaranya berkaitan sering adanya kerumunan atau Kelompok pemuda ataupun Pelajar yang sering berkumpul, sehingga baik Aparat Desa maupun Tokoh termasuk serta Warga Masyarakat khawatir terjadi kesalah pahaman antar para pemuda atau pelajar ataupun dijadikan ajang tawuran antar pemuda ataupun pelajar .

Menanggapi hal tersebut Kapolres Sumedang memerintahkan kepada Kasat Intelkam dan Kasat Sabhara agar dilaksanakan Patroli pada jam-jam rawan untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan, selain itu Kapolres juga memerintahkan Kasat Binmas untuk melaksanakan pembinaan terhadap siswa atau pelajar sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Tentunya dari masukan warga Desa Mekarjaya tersebut akan segera kita tindaklanjuti, kita tingkatkan kembali patroli KRYD dan pembinaan terhadap siswa sekolah untuk meminimalisir hal hal yang tidak kita inginkan, sehingga situasi Kamtibmas bisa tetap aman dan kondusif.” Ujar Indra. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan